Ramalan Zodiak Leo dan Virgo 29 September 2024: Mulai dari Cinta, Karier, Kesehatan dan Keuangan
Ilustrasi zodiak Leo dan Virgo (pinkvilla.com)
06:38
29 September 2024

Ramalan Zodiak Leo dan Virgo 29 September 2024: Mulai dari Cinta, Karier, Kesehatan dan Keuangan

- Jangan biarkan dirimu dimanipulasi oleh teman-teman yang membutuhkan. Inilah saat yang tepat untuk berpikir tentang batasan yang jelas. Zodiak Leo tahu teman mana yang ada dan mendukungnya, serta yang menghabiskan seluruh waktu dan energinya. Cobalah untuk mengatakan tidak karena kamu tidak dapat memperbaiki kehidupan orang lain.

Ini adalah hari yang baik bagi zodiak Virgo untuk berbagi persahabatan dengan sahabat dan rekan kerja. Orang-orang akan berada dalam suasana hati yang santai, bersosialisasi, dan tidak terlalu bersemangat bekerja.

Tidak ada gunanya melawan energi ini. Nikmati hari ini dan biarkan kamu melepaskan diri dari masalah pekerjaan. Kamu dapat kembali bekerja keras nanti.

Dilansir JawaPos.com dari laman Horoscope.com, berikut adalah ramalan zodiak Leo dan Virgo pada Minggu, 29 September 2024.

Leo (23 Juli – 22 Agustus)

Cinta Leo

Ada suasana persaingan yang jelas dalam hal percintaan saat ini. Orang-orang cenderung kembali ke tahap masa kanak-kanak mereka. Jadi, jika pasangan memutuskan untuk mengamuk, sebaiknya biarkan saja dia melakukannya. Sepuluh menit kemudian dia akan lupa apa yang membuatnya ribut.

Karir Leo

Kamu akan merasakan arus gesekan yang mendasarinya saat menjalani hari kerja yang tidak dapat dihindari. Kabar baiknya adalah gesekan ini akan memacumu untuk mencapai banyak hal. Hal ini akan menginspirasimu untuk melakukan lebih dari yang terkira.

Kesehatan Leo

Ketika merasa sedikit terhambat akhir-akhir ini, mungkin ada hubungannya dengan periode menegangkan yang sedang dialami, dimana segala sesuatunya cenderung terhambat. Jaga semua saluran tetap terbuka dengan banyak air putih dan sayuran segar, serta mengikuti kelas yoga atau latihan yang paling melepaskan ketegangan. Cobalah untuk melakukan ini setiap kali mengalami banyak stres daripada menundanya.

Keuangan Leo

Terkadang terlalu banyak bicara bisa jadi hal yang buruk. Kamu mungkin akan segera mengetahui dimana batasnya. Alam semesta dapat mengaburkan banyak hal atau memastikan bahwa pesan menjadi kacau atau tidak tersampaikan.

Kabar baiknya adalah aktivitas dalam kegiatan sosial, kelompok, dan sektor wirausaha akan meredakan kesalahpahaman dengan kata-kata yang baik dan sikap menenangkan. Dari sana, akan lebih mudah untuk menarik jenis transaksi dan penawaran yang kamu inginkan.

Virgo (23 Agustus – 22 September)

Cinta Virgo

Daripada menggunakan sikap yang biasa, dimana kamu akan dengan tegas memutuskan apakah seseorang adalah pasangan yang cocok atau tidak, kamu lebih memilih rasa ingin tahu yang murni seperti anak kecil.

Kamu melihat seseorang yang untuk pertama kalinya dengan senang hati menghampiri dan mengalahkannya dengan caramu yang alami dan sama sekali tidak bersalah. Jika ini kriket, kamu pasti akan menang.

Karir Virgo

Jika memainkan kartumu tepat di awal hari, kamu dapat membuat seseorang yang penting mengambil alih kartu. Waspada dan penuh perhatian selama berurusan dengan orang lain. Kamu memiliki keunggulan dibandingkan orang lain yang lamban dan lesu.

Kesehatan Virgo

Pergerakan planet saat ini memberikan energi yang membuatmu merasa bahwa impian hampir tercapai. Jangan biarkan perasaan ini membuatmu putus asa, karena ini hanya sementara.

Manfaatkan transit ini untuk berhubungan dengan apa yang diinginkan, sehingga kamu dapat mengambil langkah yang tepat untuk mencapainya. Sebagai seniman, berikan banyak cinta dan dorongan kepada diri sendiri.

Keuangan Virgo

Energi mengalir lancar tanpa gangguan atau hambatan. Berbagai aspek memengaruhi sektor karirmu dan ini adalah berita bagus. Peluang baru untuk maju sudah ada di depan mata. Dari promosi hingga kenaikan gaji, kamu dapat mewujudkannya.

Ini bahkan lebih baik karena impian dan ambisi berpadu dengan rumah uang dan nilai-nilaimu. Jangan habiskan apa yang belum kamu miliki.

Editor: Setyo Adi Nugroho

Tag:  #ramalan #zodiak #virgo #september #2024 #mulai #dari #cinta #karier #kesehatan #keuangan

KOMENTAR