Bawa Rombongan, Azizah Salsha ke Qatar demi Pratama Arhan
Potret Pratama Arhan dan Azizah Salsha. (Instagram/pratamaarhan8)
13:03
23 Januari 2024

Bawa Rombongan, Azizah Salsha ke Qatar demi Pratama Arhan

Selebgram Azizah Salsha dikabarkan menuju Qatar untuk mendukung suaminya Pratama Arhan yang tengah membela Timnas Indonesia.

Tak sendirian, Azizah Salsha membawa rombongan pertemanannya ke Qatar. Hal itu terlihat dalam unggahan circle wanita yang karib disapa Zize tersebut.

Tampak Azizah Salsha ditemani Mail Syaputra, Ratu Namira hingga Ratu Namira. Tampak Zize berjalan bersama Mail di garbarata menuju kabin pesawat. Mail mengabadikan momen hingga Zizah melontarkan candaan kalau dirinya tak memiliki privasi jika bersama sahabatnya tersebut karena kerap membuat konten.

"Nangis aku, gak ada privacy," ucap Zize seperti dilihat dari akun TikTok @/fansarhanzize12, Selasa (23/1/2024).

Saat itu, terlihat Azizah Salsha swater putih dan menenteng tas Chanel Flap Bag & Star Coin Purse yang ditaksir seharga Rp105 juta. Salah satu tangan Zize terlihat diperban seperti bekas infusan.

"Otw Qatar nemuin suami," tulis pengunggah foto.

Warganet yang melihat keberangkatan Zize ke Qatar ramai memberikan komentar. Tak sedikit yang dibuat salut dengan perjuangan Zize.

"Alhamdulillah kak Azizah nyusul suami ke Qatar biar gacor mainnya," kata warganet.

"Zize suaranya serak terus tangannya abis di infus bener-bener ya zize," tulis warganet.

Azizah Salsha berikan dukungan terhadap suaminya, Pratama Arhan. (Instagram/@azizahsalsha_)Azizah Salsha berikan dukungan terhadap suaminya, Pratama Arhan. (Instagram/@azizahsalsha_)

Adapun Pratama Arhan akan membela Timnas Indonesia lawan Jepang di pertandingan pamungkas Grup D Piala Asia 2023.

Pertandingan digelar di Stadion Al Thumama, Doha, Qatar, Rabu (24/1/2024) malam WIB. Azizah Salsha dan circe-nya akan menyaksikan pertandingan tersebut demi memberikan semangat kepada Pratama Arhan.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #bawa #rombongan #azizah #salsha #qatar #demi #pratama #arhan

KOMENTAR