Perkenalkan Membership untuk Pengalaman Belanja Lebih Baik
Ilustrasi: Busana fashion perempuan. (Istimewa)
22:12
26 September 2024

Perkenalkan Membership untuk Pengalaman Belanja Lebih Baik

 Gerai fashion H&M meluncurkan program membership di Indonesia. Program ini memberikan penghargaan atas loyalitas member dengan diskon khusus, penawaran yang dipersonalisasikan, opsi pengiriman yang ditingkatkan dan banyak lagi.

"Kami dengan senang hati meluncurkan program H&M Member dengan menawarkan manfaat eksklusif dan pengalaman belanja yang lebih baik kepada para pelanggan setia H&M," kata
Anil Malhotra, Country Manager H&M Indonesia dalam keterangan resminya.

Ia melanjutkan, member dapat menikmati diskon khusus 20% untuk pembelian pertama di toko maupun secara online, diskon spesial pada saat Member ulang tahun, pengiriman gratis untuk pemesanan secara online, dan harga ekslusif khusus untuk member.

"Member juga akan mendapatkan akses eksklusif ke acara, koleksi terbaru dan berbagai kegiatan spesial lainnya," ujar Anil.

Ia memaparkan, adapun manfaat eksklusif untuk member mencakup keanggotaan, harga khusus, undangan eksklusif, diskon ulang tahun dan penawaran kejutan.

"Program ini bersifat digital dan gratis, memberikan aksesibilitas dan kenyamanan yang lebih bagi Member untuk menikmati banyak manfaat yang kami tawarkan dengan mengumpulkan poin atau menukarkan penawaran atau promo yang berlaku," ujar Anil.

"Kami mengundang semua orang untuk bergabung dengan komunitas yang memiliki akses ke berbagai penawaran eksklusif member, termasuk ke acara dan promo eksklusif, serta masih banyak lagi keuntungan yang bisa didapatkan sebagai anggota. Kami berkomitmen untuk memberikan pengalaman yang terbaik untuk seluruh pelanggan kami," tutupnya.

Editor: Banu Adikara

Tag:  #perkenalkan #membership #untuk #pengalaman #belanja #lebih #baik

KOMENTAR