Simak, 6 Weton Akan Mendapatkan Rezeki yang Tak Terduga, Apa Saja Ya?
6 Weton Diprediksikan Akan Dapat Rezeki Tak Terduga./ freepik.com
13:58
26 September 2024

Simak, 6 Weton Akan Mendapatkan Rezeki yang Tak Terduga, Apa Saja Ya?

Di dalam tradisi Jawa, terdapat weton yang diyakini dapat memprediksikan kehidupan seseorang, mulai dari nasib, karir, hingga rezeki.

Kepercayaan weton ini masih dipegang teguh dalam budaya Jawa, diprediksikan dalam waktu dekat ada beberapa weton yang akan mendapatkan rezeki tak terduga,

Bagi kamu yang sedang mengalami kesulitan, tak usah khawatir karena sebentar lagi akan mendapatkan rezeki yang banyak.

Berikut ini merupakan enam weton yang akan mendapatkan rezeki yang tak terduga yang dilansir dari akun YouTube Jawa tulen 77 pada Kamis (26/9).

1. Minggu Wage

Weton Minggu Wage ini berada di bawah naungan wasesa segara, ginuron keringan, dan dadi kayu. Artinya orang yang lahir pada hari Minggu Wage ini memiliki banyak rezeki dan baik budi pekertinya.

Tak hanya itu saja, weton Minggu Wage juga dicintai banyak orang serta dianugerahi keberuntungan terus-menerus sepanjang hidupnya.

Dalam waktu dekat, weton Minggu Wage ini diprediksikan akan mendapatkan rezeki yang banyak.

2. Rabu Legi

Pemilik weton Rabu Legi ini berada di bawah naungan wasesa segara dan gigi bumi. Artinya orang-orang yang lahir di Rabu Legi akan memiliki rezeki yang banyak dan memiliki sifat yang baik.

Selain itu, pemilik weton Rabu Legi ini juga memiliki pengaruh yang besar, dihormati, dan disegani oleh banyak orang.

3. Jumat Kliwon

Selanjutnya, yaitu weton Jumat Kliwon yang berada di bawah naungan tunggak semi yang memiliki makna akan mendapatkan rezeki.

Weton Jumat Kliwon ini juga di bawah naungan nohan rembulan yang bermakna hidupnya akan selalu diselimuti oleh keberuntungan dan kesejahteraan.

4. Selasa Pahing

Menurut primbon Jawa, weton Selasa Pahing ini berada di bawah naungan wasesa segara dan gigis bumi.

Artinya, pemilik weton Selasa Pahing ini akan mendapatkan banyak rezeki. Hal ini karena sifatnya yang baik serta pekerja keras. Sehingga akan mendatangkan rezeki yang banyak.

5. Kamis Wage

Orang-orang yang lahir di hari Kamis Wage ini sangat mampu menyelesaikan berbagai masalah dengan sangat baik.

Pemilik weton ini juga memiliki karakter pendiam, setia, dan bertanggung jawab serta penurut. Tak hanya itu saja, orang yang lahir di Kamis Wage terkenal dengan sifatnya yang suka menolong. Oleh karena itu, rezeki mereka selalu mengalir lancar.

6. Rabu Pon

Weton Rabu Pon ini berada di bawah naungan satria wibawa yang artinya selalu mendapatkan anugerah, kenikmatan, dan kebahagiaan.

Selain itu, weton Rabu Pon ini juga berada di bawah naungan nohan rembulan yang bermakna hidupnya diselimuti oleh keberuntungan dan kesejahteraan.

Itu dia informasi mengenai enam weton yang diprediksikan akan mendapatkan rezeki yang tak terduga dalam waktu dekat ini.

Editor: Hanny Suwindari

Tag:  #simak #weton #akan #mendapatkan #rezeki #yang #terduga #saja

KOMENTAR