Ramalan Zodiak Leo dan Virgo 26 September 2024: Mulai dari Cinta, Karir, Kesehatan dan Keuangan
Ilustrasi zodiak Leo dan Virgo (pinkvilla.com)
02:12
26 September 2024

Ramalan Zodiak Leo dan Virgo 26 September 2024: Mulai dari Cinta, Karir, Kesehatan dan Keuangan

 

 

- Kebahagiaan menguasai rumah karena setiap orang merasakan perubahan energi. Tampaknya akhir dari satu siklus membawa penyelesaian, dan sekarang zodiak leo bebas untuk memulai perjalanan yang baru. Kamu cenderung merasakan intuisi kuat yang dapat mengungkapkan peristiwa positif bagimu dan orang-orang terdekatmu.


Jika tidak berencana bepergian, zodiak virgo mungkin bisa merencanakan perjalanan untuk tujuan pendidikan, seperti menghadiri lokakarya. Kamu telah menyetujui perjalanan bisnis ke luar negeri, dimana seharusnya kamu merasa sangat bersemangat, antusias, dan optimis. Kamu telah melakukannya dengan baik berkat kerja kerasmu.

Dilansir JawaPos.com dari laman Horoscope.com, berikut adalah ramalan zodiak Leo dan Virgo pada Kamis, 26 September 2024.


Leo (23 Juli – 22 Agustus)

Cinta Leo

Romansa dan cinta mendapat sedikit bantuan hari ini. Jika ada sesuatu yang perlu diubah atau transformasikan dalam hubunganmu, maka inilah saatnya untuk melakukannya. Ajak dia ke satu sisi sambil makan malam dan bicarakan apa yang mengganggumu. Sebelum menyadarinya, kamu akan jatuh cinta lagi.

Karier Leo

Orang lain tidak akan sependapat denganmu, jadi mencoba meyakinkan mereka akan sia-sia. Kamu tidak akan berhasil, jadi jangan coba-coba. Lakukan segala sesuatunya dengan caramu sendiri dan jangan merasa berkewajiban untuk membuktikan diri kepada orang lain.

Kesehatan Leo

Kepekaan yang kamu miliki terhadap masalah kesehatan berakar pada sifat dasarmu. Sifat ini berakar pada tindakan dan penerimaan. Ketika kesehatanmu dipertanyakan, kamu cenderung menjadi depresi. 

Oleh karena itu, tanggapi masalah olahraga, istirahat, dan pola makan bergizi dengan serius. Jadikan hal-hal tersebut sebagai prioritas. Sifat sensitif bergantung pada pengasuhan dan perhatian yang terus-menerus.

Keuangan Leo

Terkadang terlalu banyak bicara bisa jadi hal yang buruk. Kamu mungkin akan segera mengetahui dimana batasnya. Alam semesta dapat mengaburkan banyak hal atau memastikan bahwa pesan menjadi kacau atau tidak tersampaikan. 

Kabar baiknya adalah aktivitas dalam kegiatan sosial, kelompok, dan sektor wirausaha akan meredakan kesalahpahaman dengan kata-kata yang baik dan sikap menenangkan. Dari sana, akan lebih mudah untuk menarik jenis transaksi dan penawaran yang kamu inginkan.


Virgo (23 Agustus – 22 September)

Cinta Virgo

Hari ini membawamu ke ambang hubungan yang mendalam. Kamu telah merenungkan kebijaksanaan dari langkah tersebut untuk beberapa waktu dan mencoba untuk merasionalisasi jalan keluarnya. Hari ini emosimu dapat dengan mudah menguasai dan kamu tidak dapat menolaknya. Setelah ini tidak ada jalan kembali.

Karir Virgo

Bersikaplah hati-hati saat menjalani hari kerja. Setiap gerakan yang gegabah atau tindakan asal-asalan kemungkinan besar akan menjadi bumerang. Bersikaplah tenang, metodis, dan praktis saat bekerja. Ini adalah jenis taktik yang akan membuatmu paling efisien secara keseluruhan.

Kesehatan Virgo

Transit hari ini menciptakan masa dengan kepekaan emosional yang tinggi. Kamu ingin meringkuk dan tinggal dekat rumah. Hal-hal yang memberimu rasa aman akan terlihat menonjol. Ikuti kata hati, tetapi cobalah untuk tetap fokus pada program kesehatan. 

Jika tidak ingin menambah berat badan, setidaknya minumlah teh herbal hangat. Teh mawar akan membantu menjaga energimu bergerak ke arah yang positif.

Keuangan Virgo

Energi mengalir lancar tanpa gangguan atau hambatan. Berbagai aspek memengaruhi sektor karirmu dan ini adalah berita bagus. Peluang baru untuk maju sudah ada di depan mata. Dari promosi hingga kenaikan gaji, kamu dapat mewujudkannya. 

Ini bahkan lebih baik karena impian dan ambisi berpadu dengan rumah uang dan nilai-nilaimu. Jangan habiskan apa yang belum kamu miliki. (*)

Editor: Dinarsa Kurniawan

Tag:  #ramalan #zodiak #virgo #september #2024 #mulai #dari #cinta #karir #kesehatan #keuangan

KOMENTAR