Perjalanan Asmara Bobby Nasution dan Kahiyang Ayu: Cinlok di Kampus, Kini Rumah Tangga Diterpa Isu Perselingkuhan
Bobby Nasution dan Kahiyang Ayu. (Instagram)
18:34
25 September 2024

Perjalanan Asmara Bobby Nasution dan Kahiyang Ayu: Cinlok di Kampus, Kini Rumah Tangga Diterpa Isu Perselingkuhan

Bahtera pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution belakangan cukup menjadi sorotan. Sebab sejak beberapa waktu lalu, Bobby Nasution diisukan menjalin hubungan spesial dengan seorang TikToker bernama Clara Wirianda.

Bahkan gara-gara isu tersebut, kubu pendukung lawan Bobby Nasution di Pilgub Sumut 2024 sampai meneriakinya dengan nama Clara. Hal itu terjadi dalam Rapat Pleno terbuka Pengundian dan Penetapan Nomor Urut Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara, Senin (23/9/2024) malam.

Hingga kini baik Kahiyang Ayu maupun Bobby Nasution urung angkat bicara terhadap tudingan tak sedap tersebut.

Adapun isu perselingkuhan tersebut tentu menjadi pukulan bagi kisah asmara Kahiyang dan Bobby Nasution yang telah berlangsung bertahun-tahun.

Baca Juga: Beda Nasib Pendidikan Kahiyang Ayu vs Gibran dan Kaesang, Jadi Satu-satunya Anak yang Tak Sekolah di Luar Negeri

Lantas, bagaimana perjalanan cinta Kahiyang hingga jatuh hati dengan sosok orang nomor satu di Kota Medan tersebut?

Kahiyang Ayu-Bobby Nasution Cinlok di Kampus

Potret Lawas Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution Saat Masih Berpacaran (Instagram/@ayanggkahiyang)Potret Lawas Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution saat Masih Berpacaran (Instagram/@ayanggkahiyang)

Pertemuan pertama antara Kahiyang dengan Bobby terjadi kala keduanya sama-sama kuliah di Institut Pertanian Bogor (IPB).

Bobby kala itu menjalani studi S2 bersamaan dengan Kahiyang Ayu. Awalnya, mereka bertemu kala menjalani tugas kelompok di sebuah mata kuliah. Hal itu terungkap dalam vlog yang dibuat adik Kahiyang, Kasesang Pangarep yang berjudul 'QnA: Aku, Mas Bobby dan Mbak Ayang'.

Kahiyang membagikan momen kala Bobby kepincut dan sontak mengejar Kahiyang."Dulu satu kelomppok, kamu kayaknya yang minta belajar bareng terus. Yang ngajarin siapa," ungkap Kahiyang dalam blog tersebut.

Setelah itu, keduanya melangsungkan kencan pertama di Dufan, Ancol. Bobby kemudian menyatakan cintanya pada putri Presiden Jokowi itu dan keduanya resmi berpacaran.

Baca Juga: Dibandingkan dengan Erina Gudono, Koleksi Barang Branded Kahiyang Ayu Ikut Dikuliti

Bobby Nasution Mempersunting Kahiyang Ayu

Keluarga Presiden Jokowi di Pernikahan Kahiyang Ayu (Instagram)Keluarga Presiden Jokowi di Pernikahan Kahiyang Ayu (Instagram)

Setelah cukup lama berpacaran, Bobby mengajak Kahiyang untuk memasuki hubungan yang lebih serius. Bobby akhirnya memberanikan diri untuk bertemu dengan calon mertuanya yang tak lain adalah Presiden Jokowi.

Bobby yang dahulunya bekerja sebagai seorang pengusaha properti tersebut akhirnya mendapat restu dari Jokowi untuk menikahi Kahiyang.

Adapun pada Rabu, 8 November 2017 menjadi momen yang sakral bagi kisah asmara Bobby-Kahiyang, sebab kala itu adalah momen pernikahan keduanya.

Bobby dan Kahiyang akhirnya resmi berganti status sebagai sepasang suami dan istri setelah mengucap ijab kabul di Gedung Graha Saba Buana, Solo.

Melalui pernikahan mereka, Bobby dan Kahiyang dikaruniai seorang anak perempuan dan dua anak laki-laki, yakni Sedah Mirah Nasution, Panembahan Al Nahyan Nasution, dan Panembahan Al Saud Nasution.

Kontributor : Armand Ilham

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #perjalanan #asmara #bobby #nasution #kahiyang #cinlok #kampus #kini #rumah #tangga #diterpa #perselingkuhan

KOMENTAR