Sumbu Pendek, 4 Zodiak Ini Dikenal Punya Sifat Pemarah, Ada Aries yang Seringkali Temperamennya Berapi-api
Ilustrasi; Zodiak pemarah.(krakenimages.com on freepik)
16:48
25 September 2024

Sumbu Pendek, 4 Zodiak Ini Dikenal Punya Sifat Pemarah, Ada Aries yang Seringkali Temperamennya Berapi-api

 

- Pernahkah bertanya-tanya mengapa beberapa orang tampaknya memiliki sumbu yang lebih pendek daripada yang lain? Astrologi menawarkan kepada kita lensa yang menarik untuk melihat perbedaan temperamen kita. Tanda-tanda zodiak tertentu terkenal lebih pemarah daripada yang lain, dan memahami hal ini bisa sangat mencerahkan.

Jika mendapati amarah menguasai anda, atau jika ingin tahu tentang sifat berapi-api dari beberapa tanda, panduan ini akan menjelaskan masalah ini. Dikutip dari astrotalk, berikut 4 zodiak yang pemarah.

Aries

Tanda zodiak pertama ini dikenal karena kualitas kepemimpinannya dan seringkali temperamennya yang berapi-api. Tanda ini diperintah oleh Mars, planet agresi dan konflik, yang memicu sifat pemarah mereka. Aries cepat bertindak dan terkadang bahkan lebih cepat marah. Mereka bersemangat dan sering bertindak berdasarkan dorongan hati daripada memikirkan semuanya. Namun, kemarahan mereka biasanya hilang dengan cepat saat berkobar. Aries dapat memperoleh banyak manfaat dari strategi yang membantu mengelola reaksi spontan mereka.

Leo

Leo adalah pemimpin yang lahir alami. Leo berkembang dengan perhatian dan kekaguman. Diperintah oleh Matahari, yang mewakili diri, ego, dan individualitas, Leo memiliki temperamen berapi-api yang seringkali dapat menyebabkan gejolak dramatis. Mereka bangga dan terkadang bisa sangat sensitif dalam hal harga diri mereka. Hal ini membuat Leo bereaksi intens ketika mereka merasa diremehkan. Namun, Leo juga sangat berhati hangat dan murah hati, sehingga temperamen mereka sering kali berasal dari perasaan tidak dihargai atau diremehkan.

Scorpio 

Scorpio dikenal karena intensitas dan emosinya yang dalam. Diperintah oleh Pluto, planet transformasi dan kelahiran kembali, bersama Mars, Scorpio memiliki sifat kompleks yang mencakup temperamen yang kuat. Mereka sering kali tenang dan misterius di permukaan, tetapi di bawahnya terdapat pusaran emosi yang dapat meletus secara tak terduga. Scorpio merasakan emosi secara mendalam, dan emosi mereka dapat dipicu jika mereka dikhianati atau ditipu. Memahami dan menyalurkan emosi mereka dapat membantu Scorpio mempertahankan ketenangannya. 

Capricorn 

Capricorn adalah individu zodiak pekerja keras dan dapat diandalkan. Zodiak ini diperintah oleh Saturnus, planet disiplin dan batasan. Mereka dikenal karena pengendalian diri dan disiplin, tetapi mereka juga bisa sangat pemarah saat diprovokasi. Temperamen Capricorn sering kali berasal dari frustrasi terkait dengan tujuan ambisius dan standar tinggi mereka. Mereka tidak mentolerir kemalasan atau alasan, yang dapat membuat mereka cukup keras dalam situasi yang memanas. Belajar untuk rileks dan menghargai prosesnya daripada hanya hasilnya dapat membantu Capricorn tetap tenang.

 

Editor: Kuswandi

Tag:  #sumbu #pendek #zodiak #dikenal #punya #sifat #pemarah #aries #yang #seringkali #temperamennya #berapi

KOMENTAR