Desy Ratnasari Punya Anak Berapa? Politisi Ini Ngaku Dilarang Datang ke Kampus Putrinya
Potret Liburan Desy Ratnasari ke Brasil (Instagram/@desyratnasariterdepan)
10:00
23 Januari 2024

Desy Ratnasari Punya Anak Berapa? Politisi Ini Ngaku Dilarang Datang ke Kampus Putrinya

Desy Ratnasari tengah menuai sorotan usai blak-blakan mengungkap perilaku sang anak, Nasywa Nathania Hamzah yang selalu melarang dirinya datang ke berbagai acara yang diadakan kampus tempat putrinya berkuliah.

Pernyataan ini dilontarkan oleh Desy Ratnasari saat menjadi bintang tamu di acara BROWNIS. "Saya itu enggak boleh datang ke kampusnya Nasywa. Dia biasanya kalau ada acara (kampus), yang datang neneknya," ucapnya dikutip Selasa (23/1/2024).

Rupanya, hal ini dilakukan oleh Nasywa Nathania bukan tanpa sebab. Ia mengaku hanya tak ingin mengundang kegaduhan di kampusnya karena kedatangan sang ibu yang merupakan artis senior sekaligus politikus.

Atas hal ini, mungkin ada sejumlah netizen yang penasaran dengan sosok Desy Ratnasari. Berikut ringkasan mengenai artis kawakan tersebut, lengkap dengan perjalanan pernikahan dan jumlah anaknya.

Profil Desy Ratnasari

Desy Ratnasari merupakan seorang artis, pembawa acara televisi, penyanyi, model, sekaligus politikus Tanah Air. Ia lahir pada 12 Desember 1973, sehingga saat ini usianya sudah genap 50 tahun.

Ia mengawali karier di dunia hiburan dengan menjadi seorang model. Desy Ratnasari lantas melebarkan sayapnya ke dunia seni peran hingga musik. Salah satu lagu populer milik wanita kelahiran 1973 itu berjudul Tenda Biru.

Sementara itu, beberapa judul sinetron yang pernah dibintangi oleh Desy Ratnasari adalah Cinta, Takdir, Bukan Perempuan Biasa, Kasih Yang Terbuang, dan masih banyak lagi.

Berpuluh-puluh tahun berada di dunia hiburan, Desy Ratnasari banting setir dengan terjun ke politik. Ia berhasil menjabat sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) sejak 2014.

Seiring dengan perjalanan kariernya yang semakin moncer, Desy Ratnasari diketahui memiliki latar belakang pendidikan yang bagus. Ia pernah berkuliah S1 di Jurusan Psikologi Universitas Atma Jaya.

Tak hanya itu, ia juga memiliki gelar Magister Psikologi Terapan dan Magister Psikologi Profesi dari Universitas Katolik Atma Jaya.

Kehidupan Pribadi Desy Ratnasari

Desy Ratnasari diketahui pernah menikah dua kali. Suami pertamanya bernama Trenady Pramudya. Keduanya menikah pada tahun 1999. Sayang, selang satu tahun Desy Ratnasari dan Trenady Pramudya bercerai.

Desy Ratnasari kembali menikah pada 2001. Suami keduanya bernama Sammy Hamzah. Lagi-lagi, pernikahannya tak bertahan lama, pada 2004 keduanya cerai.

Dari pernikahan pertamanya, Desy Ratnasari tak dikarunia anak. Sementara itu, dari pernikahannya dengan Sammy Hamzah, wanita yang kini berusia 50 tahun itu memiliki satu orang anak perempuan bernama Nasywa Nathania Hamzah.

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #desy #ratnasari #punya #anak #berapa #politisi #ngaku #dilarang #datang #kampus #putrinya

KOMENTAR