Kaesang Dibilang Tengil Pakai Rompi Putra Mulyono: Bukannya Malu, Malah Caper
Kaesang Pangarep ditantang warganet mengenakan rompi Adik Fufufafa. [X & Instagram]
11:23
25 September 2024

Kaesang Dibilang Tengil Pakai Rompi Putra Mulyono: Bukannya Malu, Malah Caper

Usai datang ke KPK untuk klarifikasi private jet, Kaesang Pangarep kembali mengundang reaksi publik setelah kedapatan memakai rompi 'Putra Mulyono' saat blusukan ke daerah Jambe, Tangerang, Banten, Selasa (25/9/2024).

Pada momen itu, Kaesang membagikan susu dan buku ke warga. Kehadirannya tampak mencolok dengan pakaian yang dipakai.

Bukan tanpa sebab, suami Erina Gudono itu terlihat memakai atasan warna hitam yang dipadukan dengan rompi berwarna senada. Tapi di belakang rompi itu tertera tulisan 'Putra Mulyono'.

Dengan santai Kaesang memakai rompi itu. Sedangkan Mulyono sendiri diketahui merupakan nama lahir ayah Kaesang sebelum diganti menjadi Joko Widodo atau Jokowi karena sempat sakit-sakitan.

Baca Juga: Deretan Meme Rompi 'Putra Mulyono' Selain 'Adik Fufufafa', Kaesang Pangarep Berani Pakai?

Nama Mulyono belakangan waktu ini mengemuka sebagai bentuk reaksi sentimen publik terhadap keluarga orang nomor satu di Indonesia. Kaesang yang sempat bikin heboh karena private jet justru terlihat memakainya.

Kaesang Pangarep memakai rompi Putra Mulyono. (X)Kaesang Pangarep memakai rompi Putra Mulyono. (X)

Tak pelak, gaya Kaesang ramai dikomentari. Tak sedikit yang memberikan komentar miring. Ada yang menyebut Kaesang justru memanfaatkan ledekan yang dilayangkan kepada orang terdekatnya.

"Kan bener yang pernah gue bilang. Kalau isu yang isinya berupa ledekan/hujatan/hoax biasanya oleh Gibran dan Kaesang bisa digoreng jadi mainan. Hanya isu private jet dan fufufafa lag mereka berdua sama sekali gak berkutik," kata @/kafiradikalis.

"No baperan dalam politik itu kita setuju, tapi ketika lo punya dosa yang lo masih selamat karena bokap lo penguasa dan lo berlagak muka badak, itu sudah beda cerita! Nantangin rakyat se-Indonesia namanya," ungkap @/bospurwa.

Sementara itu, netizen lain menilai alasan Kaesang memakai rompi itu sebagai gimik semata.

Baca Juga: Gegara Muncul Pakai Rompi Putra Mulyono, Kaesang Ditantang Warganet: Berani Jadi Adik Fufufafa?

"Karena dia gak mampu menjawab masalah dengan gagasan. Kepala kosong tak mampu menarasikan setiap visi dan misi. Jadi sama seperti dilu, mainkan gimmick. Mulyono adalah bagian dari protes rakyat kepada Jokowi, tetapi Kaesang seolah-olah nantangin dengan tengil untuk memanfaatkan situasi," cuit @/JhonSitorus_18.

"Bukannya Malu tu anak, malah caper.., sahut yang lain.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #kaesang #dibilang #tengil #pakai #rompi #putra #mulyono #bukannya #malu #malah #caper

KOMENTAR