Beda Kelas Nikita Mirzani vs Denny Sumargo, Cara Perlakukan Vadel Badjideh dan Lolly Tuai Gunjingan
Nikita Mirzani dan Denny Sumargo. (YouTube/CURHAT BANG Denny Sumargo)
14:12
24 September 2024

Beda Kelas Nikita Mirzani vs Denny Sumargo, Cara Perlakukan Vadel Badjideh dan Lolly Tuai Gunjingan

Jawaban Denny Sumargo saat membahas masalah Nikita Mirzani, Laura Meizani alias Lolly, dan Vadel Badjideh kini tengah menuai sorotan.

Seperti dilihat di Instagram @/rumpi_gosip, Densu menegaskan perasaan tidak menyesalnya sekalipun dianggap pernah memberi panggung untuk Vadel saat mulai berkonflik dengan Nikita.

"Enggak (menyesal), karena saya menghargai setiap orang seperti manusia. Mau dia salah, mau dia benar, itu kan balik ke urusan dia. Saya tidak pernah diajarkan untuk menginjak siapapun, atau menghina siapapun, sehina apapun hidupnya," kata Densu, dikutip pada Selasa (24/9/2024).

"Saya tidak pernah diajarkan seperti itu dan saya tidak mau jadi manusia seperti itu. Mau seburuk apapun kelakuan orang itu, itu kan hidup dia, saya tidak perlu mengikuti hidup dia, tapi saya tidak boleh merendahkan orang itu," lanjutnya.

Baca Juga: Beda Latar Belakang Keluarga Lolly dan Vadel Badjideh, Pantas Nikita Mirzani Tak Kasih Restu

Jawaban inilah yang membuat Densu dibanjiri pujian, bahkan dibandingkan dengan adab Nikita. Banyak warganet menyayangkan rekam jejak Nikita yang sering menghina seseorang yang sedang berkonflik dengannya, bahkan sampai menyentil masalah fisik.

"Dunia ini bukan dunia nikmir, mau kaya mau miskin itu cuman titipan anjirt, sombong bangett dia," tulis warganet. "Setuju.. kalo inget-inget, Niki sering banget ngatain sampe merendahkan orang yang gak dia suka," komentar warganet lain. "Iya guys gue aja agak geter hati gue pas si nm ngehina merinding segitunya, penjarain aja udah si vadelnya tapi stop hina-hina," imbuh yang lainnya.

Pendidikan Nikita Mirzani

Nikita Mirzani menjalani pemeriksaan dalam kasus putrinya, Laura Meizani alias Lolly di Polres Jakarta Selatan, Senin (23/9/2024). [Rena Pangesti/Suara.com] Nikita Mirzani menjalani pemeriksaan dalam kasus putrinya, Laura Meizani alias Lolly di Polres Jakarta Selatan, Senin (23/9/2024). [Rena Pangesti/Suara.com]

Sejak awal kemunculannya di dunia hiburan Tanah Air, soosk Nikita Mirzani memang tidak pernah lepas dari kontroversi. Sejumlah public figure diketahui pernah berkonflik dengan Nikita.

Dikutip dari berbagai sumber, ibunda Laura Meizani ini mengawali pendidikannya di SD Negeri 6 Setiabudi. Menariknya, Nikita juga diriwayatkan pernah menempuh studi di Pondok Pesantren Gontor walau tidak sampai selesai karena masalah kesehatan.

Baca Juga: Nikita Mirzani Ancam Orang yang Berani Edit Muka Lolly: Silakan Kalau Mau Parodikan!

Santer beredar kabar Nikita hanya lulusan SMP, tetapi dalam wawancaranya tahun 2019 silam, Nikita mengaku sempat melanjutkan pendidikan ke Sekolah Menengah Ilmu Pariwisata (SMIP) dan D3 di Universitas Esa Unggul.

Pendidikan Denny Sumargo

Denny Sumargo. [Rena Pangesti/Suara.com]Denny Sumargo. [Rena Pangesti/Suara.com]

Sebelum dikenal sebagai aktor dan content creator, Denny Sumargo adalah seorang pebasket. Densu konon lulus dari jenjang SMA pada tahun 2000 lalu hijrah ke Jakarta.

Di Ibu Kota, Densu mendapatkan beasiswa kuliah dari klub basket Aspac Jakarta dan mulai menekuni karier sebagai atlet basket profesional. Densu mengaku langkah ini ditempuh karena tidak sanggup membiayai kuliahnya.

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #beda #kelas #nikita #mirzani #denny #sumargo #cara #perlakukan #vadel #badjideh #lolly #tuai #gunjingan

KOMENTAR