Ramalan Zodiak Sagitarius dan Capricorn 24 September 2024: Mulai dari Cinta, Karir, Kesehatan dan Keuangan
Ilustrasi zodiak Sagitarius dan Capricorn (pinkvilla.com)
00:24
24 September 2024

Ramalan Zodiak Sagitarius dan Capricorn 24 September 2024: Mulai dari Cinta, Karir, Kesehatan dan Keuangan

 

- Intuisi zodiak sagitarius bekerja keras hari ini, membuatnya peka terhadap emosi terdalam orang lain. Mungkin suasana surgawi membuat orang lain merasa terbuka, jujur, dan bersemangat untuk tumbuh menjadi diri mereka yang paling autentik. 

Tentu saja, begitulah yang kamu rasakan. Luangkan waktu dari jadwal sibukmu untuk merenungkan penyesalan dan keberhasilan.

Pada saat keadaan seperti ini, zodiak capricorn mungkin ingin mengevaluasi karinya. Jika jawabannya tidak memuaskan, inilah saatnya untuk membuat beberapa perubahan. Jika pekerjaan tidak membuat hatimu gembira, saatnya untuk menemukan sesuatu yang bisa membuat hatimu gembira. 

Dilansir JawaPos.com dari laman Horoscope.com,berikut adalah ramalan zodiak Sagitarius dan Capricorn pada Selasa, 24 September 2024.

Sagitarius (22 November – 21 Desember)

Cinta Sagitarius

Energi hari ini memunculkan sisi buas dalam dirimu. Kamu sudah cukup lama bersabar dan menoleransi permintaan maaf yang diberikan oleh pasangan. Kamu menginginkan tindakan nyata dan berniat untuk mewujudkannya. Namun, saat akan keluar rumah, perlu diingat bahwa kamu mungkin kekurangan beberapa uang.

Karir Sagitarius

Satu setengah tahun ke depan adalah masa perubahan bagimu. Akan ada restrukturisasi dalam hidupmu, terutama dalam karir. Jangan takut untuk membiarkan pekerjaan saat ini hancur sehingga kamu dapat memulai sesuatu yang baru.

Kesehatan Sagitarius

Kami cenderung menghadapi kebingungan dengan mengabaikannya. Kamu secara alamiah bersifat teritorial dan kebingungan tak cocok dengan nalurimu. Menyelami diri lebih dalam adalah praktik yang diperlukan bagi seseorang dengan sifat sepertimu. 

Cobalah mengenali respons emosional terhadap kebingungan, jika tidak kamu akan terus-menerus merasa dipukuli. Praktik kesehatan yang disarankan adalah yoga, bela diri, dan meditasi.

Keuangan Sagitarius

Kamu memiliki banyak aktivitas di sektor karir yang tentunya dapat menghasilkan lebih banyak uang di kemudian hari. Kamu akan menerima pesan dari atasan atau rekan kerja yang mengubah hidupmu selamanya. Semesta juga mengirim pesan kepadamu bahwa sudah waktunya untuk mengubah karir ke sesuatu yang lebih berarti. Uang datang ketika kamu mengikuti kata hati.

Capricorn (22 Desember – 19 Januari)

Cinta Capricorn

Romansa sering kali terdiri dari penaklukan yang tak ada habisnya, tetapi kamu tampaknya tidak dapat menemukan orang yang benar-benar membuatmu merasa betah. Tidak mengherankan, mengingat dirimu hampir tidak pernah ada di sana. Energi hari ini akan membawa harapan baru. Kamu harus duduk diam setidaknya selama setengah jam dan mendengarkan, dan kamu akan berhasil.

Karir Capricorn

Kamu memasuki masa dimana perlu mengurangi fokus pada karir dan lebih fokus pada keluarga. Pekerjaan memengaruhi kehidupan pribadimu. Jangan biarkan pekerjaan mengendalikanmu hingga kamu kehilangan kontak dengan orang-orang yang dicintai.

Kesehatan Capricorn

Energi planet hari ini dapat memberikan manfaat besar bagimu. Aspek yang berperan menanyakan apa yang kamu butuhkan untuk merasa baik dalam aspek kesehatan. Planet tidak berbohong, terkadang mereka mungkin membuatmu melihat dunia melalui kacamata berwarna merah muda, tetapi juga dapat memberi fakta dalam istilah yang mudah dipahami, misalnya diet dan olahraga.

Keuangan Capricorn

Penting untuk mengatakan apa yang dimaksud, terutama dalam hal pekerjaan dan uang. Aspek ini akan memengaruhi tempatmu menempuh pendidikan tinggi dan pembelajaran, jadi hadapi setiap situasi seolah-olah memiliki sesuatu yang baru untuk diajarkan kepadamu. Kamu mungkin telah mengabaikan cara untuk menghasilkan lebih banyak uang.

***

Editor: Novia Tri Astuti

Tag:  #ramalan #zodiak #sagitarius #capricorn #september #2024 #mulai #dari #cinta #karir #kesehatan #keuangan

KOMENTAR