Profil Kakak Baim Cilik: Gantikan Peran Ayah Cari Nafkah Hingga Jadi Wali Baim Alkatiri
Ilustrasi Profil kakak Baim cilik (Instagram/baimalkatiri)
15:07
23 September 2024

Profil Kakak Baim Cilik: Gantikan Peran Ayah Cari Nafkah Hingga Jadi Wali Baim Alkatiri

Profil kakak Baim cilik turut menjadi sorotan usai Baim Cilik terus memuji sang kakak dalam sebuah acara bincang-bincang yang dipandu Feny Rose. Dalam acara tersebut, Baim mengungkapkan bahwa dirinya bangga dengan sang kakak.

Baim menyampaikan bahwa kakaknya yang akrab disapa Abay selalu membantu dirinya. Meski usai Abay terpaut 2 tahun lebih tua dari Baim, namun Ia mampu menggantikan peran ayah dalam kehidupan Baim.

Menurut pengakuan Baim, kakaknya tersebut sering menjadi wali Baim saat ada pertemuan orangtua di sekolah. Bahkan, kakaknya juga rela tak meneruskan kuliah demi cari uang. Kakaknya juga mengajarinya untuk berbisnis. Peran kakaknya ini benar-benar berarti dalam kehidupan Baim.

Nah bagi yang ingin mengenal sosok Abay kakaknya Baim, simak berikut ini profil kakak Baim Cilik yang dilansir dari berbagai sumber.

Baca Juga: Ayah Baim Cilik Akhirnya Transfer Uang Usai Viral Bawa Kabur Miliaran Rupiah: Tapi Kurang Banget

Profil Kakak Baim Cilik

Akbar Khalil Alkatiri atau yang akrab disapa Abay ini merupakan kakak Baim Cilik. Abay diketahui lahir pada tahun 2003. Itu artinya usianya saat ini sudah menginjak 21 tahun. Saat ini, Ia tengak sibuk berbisnis.

Pada saat Baim masih kecil, Abay sudah jadi tulang punggung keluarga menggantikan sosok ayah dalam kehidupan Baim. Bahkan diusianya yang masih belasan tahun pada masa itu, Abay sudah sibuk mencari uang

Sama seperti Baim, Abay juga pada waktu itu terjun ke dunia seni peran. Ia bebeapa kali bermain judul sinetron. Selain sibuk cari uang, Abay juga rupanya kerap menjadi wali Baim di sekolah, bahkan rela tak kuliah demi cari uang.

Itulah mengapa Baim sangat bangga dengan kakaknya. Bahkan kakaknya juga mengajarinya untuk berbisnis. Abay juga diketahui aktif di media sosial dengan username @/abayalk_ . Melalui akun media sosialnya, Abay cukup sering membagikan aktiftas kesehariannya.

Baca Juga: Tertawa Dicap Anak Durhaka, Baim Cilik Ungkap Bobrok Orangtua: Kalian Gak Ngerti Rasanya

Biodata Kakak Baim Cilik

  • Nama Lengkap: Akbar Khalil Alkatiri
  • Nama Panggilan: Abay
  • Usia: 21 tahun
  • Tahun Lahir: 2003
  • Agama: Islam
  • Instagram: @/abayalk_
  • Adik: Baim Cilik atau Baim Alkatiri
  • Nama Ibu: Sakina
  • Nama Ayah: Halil Fuad Alkatiri 

Sebagai informasi tambahan, kedua orang tua Abay dan Baim telah bercerai sejak mereka berdua masih keciL. Itulah mengapa Abay menggantikan posisi ayahnya sebagai tulang punggung keluarga dalam kehidupan Baim karena ayat mereka tidak diketahui kabarnya.

Demikian ulasan mengenai profil kakak Baim Cilik yang telah jadi tulang punggung keluarga dalam kehidupan Baim sejak kecil. Semoga informasi ini bermanfaat!

Kontributor : Ulil Azmi

Editor: M. Reza Sulaiman

Tag:  #profil #kakak #baim #cilik #gantikan #peran #ayah #cari #nafkah #hingga #jadi #wali #baim #alkatiri

KOMENTAR