Profesi Orang Tua Vadel Badjideh, Sanggup Bayar Razman Arif Nasution sebagai Pengacara?
Potret Vadel Badjideh (Instagram)
19:20
22 September 2024

Profesi Orang Tua Vadel Badjideh, Sanggup Bayar Razman Arif Nasution sebagai Pengacara?

Sebagai persiapan menghadapi gugatan Nikita Mirzani, Vadel Badjideh menggaet pengacara Razman Arif Nasution sebagai dalam perkara ini.

Hal ini sontak saja membuat warganet heboh dan bertanya-tanya tentang pekerjaan Vadel maupun keluarganya. Pasalnya, seperti yang telah diketahui publik, Razman Arif Nasution merupakan salah satu pengacara dengan tarif yang cukup tinggi.

Tarif Razman Arif Nasution 

Sempat jadi kuasa hukum dr. Richard Lee beberapa waktu yang lalu, tarif Razman Arif Nasution sebagai kuasa hukum pun terkuak. Kontrak Razman Arif adalah Rp50 juta per bulan selama 10 tahun. 

Baca Juga: 6 Kontroversi Razman Arif Nasution vs Artis, Kini Jadi Pengacara Vadel Badjideh Lawan Nikita Mirzani

Razman Arif juga mematok biaya tambahan untuk setiap pertemuan atau konsultasi dengan tarif yang berbeda antara di dalam dan di luar kota. Tarif konsultasi saat di dalam kota adalah Rp15 juta, sedangkan di luar kota adalah Rp30 juta. 

Pekerjaan Orang Tua Vadel Badjideh

Tidak ada keterangan lebih lanjut memang mengenai informasi pekerjaan orang tua Vadel Badjideh. Meski demikian, beredar kabar bahwa ayah Vadel adalah seorang kontraktor. Hal ini diungkapkan sendiri oleh Martin Badjideh, kakak kandung dari Vadel Badjideh pada salah satu episode podcast bersama Denny Sumargo. 

"Bokap dulu kan apa bekerja di luar kota kan, apa sebagai kontraktor, jadi gua yang megang peran sebagai bokap, jadi gua tau mereka," kata Martin Badjideh saat menjadi bintang tamu di podcast Denny Sumargo.

Vadel Badjideh sendiri memiliki darah keturunan Kupang-Arab. Ia adalah anak bungsu dari tiga bersaudara. Vadel memiliki dua orang kakak laki-laki, yakni Martin dan Bintang. Kedua kakaknya ini kerap muncul di TV menemani Vadel. 

Baca Juga: Mendadak Jadi Bucin, Vadel Badjideh Ungkap Perasaannya Buat Lolly: Sampai Mati AkuCinta Kamu

Vadel sendiri mengatakan pada salah satu kesempatan bahwa mereka berasal dari keluarga yang bukan sembarangan. Kedatangan Vadel dan keluarganya ke kediaman Razman Arif pun menyita perhatian warganet. 

"Semalam saya kedatangan keluarga besar Bapak Badjideh. Ada ayahnya, Pak Umar Badjideh, ibunya Ibu Titin, kakaknya Martin Badjideh, Bintang Badjideh, dan tentunya Vadel Al-Fajar Badjideh," ucap Razman pada Jumat (20/9/2024) di Polres Metro Jakarta Selatan. 

Kontributor : Rizky Melinda

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #profesi #orang #vadel #badjideh #sanggup #bayar #razman #arif #nasution #sebagai #pengacara

KOMENTAR