Macam-macam Julukan Atta Halilintar usai Dituding Jiplak Live Streaming IShowSpeed
Kolase Atta Halilintar dan IShowSpeed [Instagram]
18:37
22 September 2024

Macam-macam Julukan Atta Halilintar usai Dituding Jiplak Live Streaming IShowSpeed

Atta Halilintar menuai komentar miring setelah membuat konten live streaming mirip YouTuber IShowSpeed. Suami Aurel Hermansyah dituding sengaja meniru.

Pada Sabtu (21/9/2024) malam, Atta Halilintar membuat konten siaran langsung saat dirinya berada di Yogyakarta. Konten itu dibuat tak lama setelah Speed menyudahi live streaming yang dilakukan di Kota Gudeg.

Adapun judul live streaming yang disiarkan di YouTube Atta adalah ;CCTV atta buat istri. LIVE Jogja'. Atta tampak mengenakan jersey Real Madrid berwarna merah-putih saat live. Sedangkan Speed dalam kontennya memakai jersey Machester United.

Konsep yang diusung Atta Halilintar ketika live streaming dinilai oleh sebagian netizen mirip dengan Speed. Apalagi, ayah dua anak itu juga terlihat berinteraksi dengan warga lokal dan meladeni foto bersama.

Baca Juga: Beda Penghasilan YouTube Atta Halilintar vs IShowSpeed, Suami Aurel Dituding Tiru Konten Streaming

Atta Halilintar bikin IRL live stream mirip IShowSpeed. (x/mildandaru)Atta Halilintar bikin IRL live stream mirip IShowSpeed. (x/mildandaru)

Sesekali, Atta Halilintar juga membaca komentar netizen. YouTubers dengan 31,5 juta subscribers itupun menarik perhatian penonton lewat konten streamingnya.

Namun, konten yang dibuat Atta Halilintar justru jadi bulan-bulanan di platform X.

"Langsung ditiru plek ketiplek," tulis akun @/mildandaru sembari menampilkan potongan foto live streaming Atta yang ditonton oleh 109 ribu orang.

Sejalan dengan hal itu, netizen lainnya memberikan tanggapan menyindir hingga memberikan julukan untuk Atta Halilintar yang dianggap meniru Speed. Julukan itu mulai dari El Tiru, El Copy, El Plaguat hingga tukang jiplak.

"Buset duta jiplak berulah," sindir netizen.

Baca Juga: Atta Halilintar Dicap Tukang Tiru usai Live YouTube di Jogja Mirip Speed: Plek Ketiplek

"El Copy cok ini," kata yang lain.

"Keknya sekeluarga itu menjadi el tiru ya," ungkap netizen.

"Kemarin adeknya niruin pwk, sekarang abangnya," tulis netizen.

"buat loe yang fomo stream speed tadi di jogja mending loe kejar dan rusuhin stream atta El plagiat aja," sentil seorang netizen.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #macam #macam #julukan #atta #halilintar #usai #dituding #jiplak #live #streaming #ishowspeed

KOMENTAR