Bak Mendapat Berkah dari Semesta, 3 Zodiak Ini Akan Mudah Mengatasi Permasalahan Cinta pada 23-29 September
Ilustrasi seseorang yang mengatasi masalah cinta. ( Freepik/benzoix)
08:28
22 September 2024

Bak Mendapat Berkah dari Semesta, 3 Zodiak Ini Akan Mudah Mengatasi Permasalahan Cinta pada 23-29 September

 

Cinta adalah perjalanan yang penuh liku, dan setiap zodiak menghadapi tantangannya sendiri. Namun, minggu ini, dari 23 hingga 29 September, ada tiga zodiak yang tampaknya mendapatkan dukungan dari semesta untuk mengatasi masalah cinta mereka. Dengan energi bintang yang positif, mereka diprediksi akan menemukan jalan keluar dari kebuntuan yang selama ini mengganggu.

Dilansir dari yourtango.com pada Minggu (22/9), berikut ini adalah 3 zodiak yang dianggap akan mampu mengatasi permasalahan cinta dengan mudah di minggu ini.

1. Virgo

Minggu ini, Virgo, kamu perlu berhati-hati dalam berbicara dengan pasangan. Ada dorongan untuk mengupgrade banyak aspek dalam hidupmu, termasuk hubungan. Namun, ada juga rasa kekecewaan yang mulai muncul.

Sebelum membuat keputusan, timbanglah harapanmu dengan saksama. Ketika kamu mulai melihat hubungan dengan lebih jernih, mungkin kamu menyadari bahwa tidak semuanya seperti yang kamu harapkan. Ini saatnya untuk merenungkan bagaimana kebutuhanmu akan kesempurnaan mempengaruhi cara kamu melihat cinta.

Minggu ini, Mercury di Virgo akan bertentangan dengan retrograde Neptune di Pisces. Ini menandakan periode sulit, tetapi bisa membawamu pada tempat kompromi yang penting. Kamu layak mendapatkan cinta yang diimpikan, tetapi juga harus mempertimbangkan realitas yang ada.

Sebelum meluapkan frustrasimu, pastikan untuk mengekspresikan diri dengan cara yang konstruktif. Jika tidak, pasanganmu mungkin akan merasa lelah dengan siklus yang berulang ini. Ingatlah bahwa tidak ada hubungan yang sempurna, dan terkadang, kamu perlu merefleksikan apakah hubungan ini masih memberikan nilai dalam hidupmu.

2. Pisces

Untuk kamu yang berzodiak Pisces, tantangan terbesar dalam hubungan sering kali adalah menciptakan ruang untuk percakapan penting. Jangan takut pada apa yang akan diungkapkan pasangan. Peganglah ruang untuk cinta yang nyata.

Kamu sudah banyak bekerja untuk menemukan keseimbangan antara romansa dan hubungan yang bertahan lama. Namun, wajar jika kamu merasa terpicu, terutama ketika menyadari bahwa kamu dan pasangan adalah dua manusia yang tidak sempurna.

Pada hari Rabu, 25 September, Mars di Virgo akan bertentangan dengan retrograde Neptune di Pisces. Ini menciptakan kebutuhan untuk percakapan penting setelah melihat dampak dari tindakanmu. Kesadaran bahwa tidak semua hal akan sempurna adalah langkah awal menuju kedewasaan dalam hubungan.

Sebelum berdiskusi, luangkan waktu untuk merenungkan bagaimana luka dan pandangan masa lalu memengaruhi persepsimu. Beranilah untuk menciptakan ruang bagi percakapan yang dalam. Dengarkan pasanganmu, akui kesalahanmu, dan jangan takut untuk membuka diri tentang apa yang kamu rasakan.

3. Libra

Libra, tantangan dalam hubungan kadang tak terhindarkan. Terutama ketika kamu berusaha untuk menghormati pertumbuhan dan kebenaran diri sendiri. Semesta telah memberikanmu banyak kesempatan untuk berkembang, berpetualang, dan meraih abundansi.

Namun, ada satu hubungan penting yang mungkin menghalangimu mengikuti takdirmu. Hubungan ini bisa mengikatmu pada luka masa lalu yang belum sembuh. Dalam situasi ini, kamu perlu memilih pertumbuhan daripada cinta, setidaknya cinta kepada orang lain. Fokuslah pada dirimu sendiri.

Jika kamu merasa harus memilih antara hubungan tertentu dan mengejar impian hidupmu, itu adalah tanda peringatan. Orang yang tepat untukmu akan mendorongmu untuk menjadi dirimu yang terbaik, bukan menghambat pertumbuhanmu. Jika tidak, ini saatnya untuk merenung sebelum mengambil keputusan besar dalam hidup.

Pada hari Kamis, 26 September, retrograde North Node di Aries akan bertentangan dengan Matahari Libra. Ini menciptakan kesempatan untuk refleksi diri yang lebih dalam. Ambil waktu untuk menjauh dari hubunganmu dan nikmati momen sendirian. Cobalah berjalan-jalan panjang, bertemu teman, dan pikirkan apa yang kamu inginkan dalam hidup.

Perhatikan jika ada kecemasan yang muncul, karena ini mungkin menunjukkan keterikatan yang tidak sehat. Ingatlah, kamu memiliki banyak peluang untuk tumbuh. Jangan biarkan hubungan ini menghalangimu lebih lama lagi. Cintamu bukan satu-satunya kesempatan—cinta yang lebih sehat dan lebih baik ada di luar sana, jika kamu memilih dirimu terlebih dahulu.

***

Editor: Novia Tri Astuti

Tag:  #mendapat #berkah #dari #semesta #zodiak #akan #mudah #mengatasi #permasalahan #cinta #pada #september

KOMENTAR