Akhirnya Tahu Fufufafa, Prabowo Marah Besar, Pengamat Singgung Ada Adu Domba
Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming (Instagram)
19:55
21 September 2024

Akhirnya Tahu Fufufafa, Prabowo Marah Besar, Pengamat Singgung Ada Adu Domba

Prabowo Subianto ternyata telah tahu mengenai viralnya Fufufafa. Sosok Ketua Umum Gerindra sekaligus Presiden RI terpilih tersebut juga tahu apa saja yang dilontarkan oleh Fufufafa melalui Kaskus.

Usut punya usut, Prabowo sempat naik pitam saat tahu tulisan-tulisan Fufufafa. Tak ayal, sebab Fufufafa banyak menyerang personal Prabowo seperti tentang pernikahannya bahkan hingga pilihan karier sang anak yang kini menekuni profesi sebagai seorang desainer.

Kondisi juga makin panas lantaran akun Fufufafa disinyalir dikelola oleh Gibran Rakabuming Raka yang merupakan wakil presidennya.

Lantas, bagaimana respon Prabowo soal akun Fufufafa?

Baca Juga: Roy Suryo Ungkap Keanehan Lain Gibran Rakabuming Sejak Dulu: Ketahuan Pajang Ilustrasi Illuminati di Kedai Markobar

Disindir soal anak hingga istri, Prabowo marah besar

Fufufafa sempat viral gegara kerap menyerang pribadi Prabowo.

Salah satu tulisan Fufufafa yang sempat viral menyebutkan bahwa Prabowo bernasib buruk sebagai tentara pecatan.

Tak berhenti di situ, Fufufafa juga menyindir perceraian Prabowo dengan Titiek Soeharto. Lalu dalam tulisan yang sama, Fufufafa juga menyebut Didit Prabowo, anak Prabowo Subianto sebagai 'anak melambai' lantaran memilih sebagai seorang desainer busana.

"Tentara pecatan, cerai, anak melambai, pendukungnya radikal, partai koalisi gak all out mendukung" tulis akun Fufufafa merespon berita soal Prabowo.

Baca Juga: Selvi Ananda Dikasihani Imbas Fufufafa, Kaesang Sudah Ingatkan Istri Gibran: Kok Suka Sama Ginian?

Bukan main, Fufufafa di tulisan yang berbeda menyebut Didit homo karena alasan yang sama.

"Istri cerai, anak homo, trus mau lebaran sama siapa?," bunyi tulisan Fufufafa yang lain.

Terungkap, Prabowo ternyata telah membaca seluruh kalimat-kalimat tak sedap dari Fufufafa itu.

Prabowo akhirnya marah besar akibat kata-kata Fufufafa yang menyerang dirinya hingga keluarganya.

Reaksi Prabowo diungkap oleh Abdul Kohar, wartawan senior Media Indonesia dalam sebuah wawancara, dikutip Sabtu (21/9/2024).

"Saya Mendengar ada beberapa sumber yang mengatakan bahwa Prabowo kecewa setelah mengetahui ini dan Prabowo sempat marah atas temuan-temuan ini," ujar Abdul Kohar ke pewawancara.

Beruntungnya, Prabowo sempat bisa meredakan emosi dan tak mengambil langkah drastis. Beberapa orang terdekat Prabowo berhasil menenangkannya dan menjelaskan bahwa bisa jadi semua ini adalah upaya untuk mengadu domba Prabowo dengan Gibran.

"Prabowo diberikan nasihat bahwa ini boleh jadi upaya untuk mengembalikan republik ke fase-fase sepuluh tahun yang lalu, terjadi pembelahan akibat adanya cebong kampret," lanjut Abdul Kohar.

Akhirnya, Prabowo sempat berusaha memaafkan dan menyelami apa yang sebenarnya terjadi di balik keberadaan Fufufafa.

"Kemudian disebutkan bahwa Prabowo berusaha memaafkan. Meskipun belum tentu itu punya Gibran. Orang-orang di sekeliling Prabowo (mengatakan) Prabowo tak memikirkan hal itu (orang di balik akun Fufufafa)," papar Abdul Kohar.

Kontributor : Armand Ilham

Editor: Farah Nabilla

Tag:  #akhirnya #tahu #fufufafa #prabowo #marah #besar #pengamat #singgung #domba

KOMENTAR