Listy Chan Jadi Mualaf, Skandal Perselingkuhan Masa Lalu Diungkit Lagi oleh Netizen
Listy Chan resmi mualaf. (instagram/listychanpokemon)
15:52
21 September 2024

Listy Chan Jadi Mualaf, Skandal Perselingkuhan Masa Lalu Diungkit Lagi oleh Netizen

Bersamaan dengan perayaan maulid nabi muhammad pada hari Senin (16/9/2024), gamers Listy Chan terlihat memutuskan untuk menjadi mualaf dan memeluk agama Islam. Kabar mengejutkan ini sontak mengingatkan warganet tentang skandal perselingkuhan yang pernah mewarnai kisah cinta Listy Chan.

Dalam video proses menjadi mualafnya tersebut, Listy terlihat menggunakan kemeja putih dan rok merah, lengkap dengan kerudung warna senada. Penampilan ini tentu membuat Listy tampak lebih berbeda.

Di samping hal tersebut, bagaimana kisah percintaan Listy masih cukup diingat oleh warganet? berikut informasinya.

Listy Chan dan Ericko Lim. (Kolase Instagram/listychanpokemon/erickolimganteng)Listy Chan dan Ericko Lim. (Kolase Instagram/listychanpokemon/erickolimganteng)

Skandal perselingkuhan Listy Chan

Baca Juga: Pengacara Jessica Felicia Benarkan Salim Nauderer dan Azizah Salsha Selingkuh, Netizen: Arhan Lari Han!

Beberapa tahun lalu sempat tersiar kabar bahwa Listy adalah pelakor (perebut laki orang) dalam hubungan Ericko Lim dan Jessica Jane.

Kala itu, Jessica Jane mengunggah video Ericko yang kala itu masih menjadi kekasihnya justru bermesraan dengan Listy. Dalam sebuah foto, terlihat bahwa Ericko mencium kening Listy, begitu pula sebaliknya.

Lantaran hal tersebut, Listy Chan diputus kontrak dari tim gaming-nya, Ladies EVOS Esports di game Mobile Legends. Di sisi lain, Ericko memang mengakui bahwa ia sempat dekat dengan Listy sebagai teman.

Namun, tak berselang lama Ericko dan Listy Chan akhirnya go public. Keduanya bahkan berpacaran selama kurang lebih dua tahun. Ericko Lim dan Listy Chan putus pada awal tahun 2022 dan lagi-lagi karena perselingkuhan.

Kali ini, giliran Listy yang mengaku menjadi korban perselingkuhan Ericko Lim. Saat itu, Listy bahkan menyebut bahwa Ericko membawa wanita lain ke rumah yang ditinggali berdua dengannya.

Baca Juga: Dilaporkan Azizah Salsha atas Kasus Pencemaran Nama Baik, Siapa Jessica Felicia?

“Seenggaknya gue nggak pernah selingkuh sama bawa selingkuhan ke rumah,” sindir Listy.

Seperti menerima bola panas, Ericko pun memberi pembelaan bahwa sudah menjadi haknya membawa wanita lain ketika sudah putus.

“Susah memang mau debat sama badut, sudah putus masih mau diribetin. Kita putus kapan, saya bawa (cewek) kapan,” ujar Ericko.

Dalam hal tersebut, Listy pun merasa bahwa perselingkuhan yang diterimanya mungkin adalah karma.

“Aku mikir ya mungkin karma aku,” ujar Listy.

Usai memantapkan diri menjadi mualaf, Listy pun terlihat mendapat beberapa ucapan selamat dari penggemarnya.

Kontributor : Hillary Sekar Pawestri

Editor: M. Reza Sulaiman

Tag:  #listy #chan #jadi #mualaf #skandal #perselingkuhan #masa #lalu #diungkit #lagi #oleh #netizen

KOMENTAR