Siapa Salsabila Syaira? Ini Sosok Mantan Finalis Putri Indonesia yang Mesra dengan Rocky Gerung
15:43
21 September 2024

Siapa Salsabila Syaira? Ini Sosok Mantan Finalis Putri Indonesia yang Mesra dengan Rocky Gerung

Sosok Salsabila Syaira ramai mencuri perhatian usai memamerkan kedekatannya dengan pengamat politik, Rocky Gerung. Dalam unggahan tersebut, Salsabila membagikan dua foto bersama Rocky Gerung. Pada foto pertama, pengamat politik tersebut tampak berdiri di samping Salsabila sambil merangkul pundaknya. Sementara pada foto kedua, Salsabila terlihat membalas rangkulan tersebut ke pinggang Rocky Gerung.

Lantas, apa hubungan Salsabila Syaira dan Rocky Gerung? Lantas, siapa sebenarnya sosok Salsabila Syaira? Berikut profilnya.

Profil Salsabila Syaira

Dilihat dari akun LinkedIn pribadinya, Salsabila Syaira merupakan lulusan sarjana dan magister jurusan Ilmu Politik dan pemerintahan dari Universitas Padjajaran (Unpad), Jawa Barat.

Ketika masih menjadi mahasiswa S2, Salsabila sempat menjadi Pembantu Staf Khusus Presiden Bidang Keagamaan Dalam Negeri (2018–2019). Sementara itu, ketika sudah lulus, Salsabila rupanya lebih memilih karir sebagai reporter di MNC Group sampai akhirnya menjadi pembawa berita atau news anchor di beberapa program.

Tak puas dengan pendidikan S2 yang telah dirampungkannya, perempuan kelahiran 20 Mei 1995 ini memilih untuk melanjutkan ke program doktor atau S3 sejak tahun 2022 sampai saat ini.

Di samping mengupayakan pendidikan, Salsabila juga sempat berpartisipasi dalam ajang Putri Indonesia Jawa Barat tahun 2018 mewakili Kabupaten Karawang. Dalam ajang ini, Salsabila berhasil terpilih menjadi Puteri Berbakat dan Puteri Intelegensia.

Kedekatan Salsabila Syaira dengan Rocky Gerung

Ini bukanlah kali pertama Salsabila Syaira dan Rocky Gerung tampak dekat. Sebelumnya, keduanya sempat terciduk bermesraan ketika menikmati konser musik band Dewa 19 pada 4 Februari 2023 lalu.

Kala itu, Salsabila yang menyadari sorotan kamera langsung melepas rangkulan Rocky Gerung. Namun, kali ini ia justru memilih memamerkannya.

Sampai saat ini tidak ada informasi pasti mengenai status kedekatan Salsabila Syaira dan Rocky Gerung. Meski memiliki perbedaan usia yang cukup jauh, jika dilihat dari komentar Instagram Salsabila Syaira (yang kini sudah private), tampaknya tidak sedikit yang mendoakan yang terbaik bagi keduanya.

Demikian informasi mengenai Salsabila Syaira, news anchor sekaligus mantan finalis Putri Indonesia Jawa Barat yang dikabarkan dekat dengan Rocky Gerung.

Kontributor : Hillary Sekar Pawestri

Tag:  #siapa #salsabila #syaira #sosok #mantan #finalis #putri #indonesia #yang #mesra #dengan #rocky #gerung

KOMENTAR