Beda Tarif Endorse Nikita Mirzani vs Lolly, Kini Lagi Trending di X
Nikita Mirzani dan Lolly. (Instagram/@nikitamirzanimawardi_172/@itsofficiallauraa)
18:02
19 September 2024

Beda Tarif Endorse Nikita Mirzani vs Lolly, Kini Lagi Trending di X

Lolly murka dan mengamuk saat menyadari lemari di apartemennya diacak-acak oleh Nikita Mirzani. Hal ini bermula ketika Nikita beserta asisten dan sahabatnya, Mail Syahputra dan Dokter Oky Pratama, menyambangi apartemen Lolly pada Rabu (18/9/2024) malam.

Namun, kedatangan Nikita ternyata tidak membuahkan hasil. Ini karena Lolly sedang tidak berada di apartemen. Adapun kedatangan Nikita ke apartemen Lolly diduga untuk mencari barang bukti jika putrinya hamil dan aborsi.

Menanggapi tindakan Nikita Mirzani, Lolly tak terima. Ia langsung meluapkan kemarahannya lewat video di Instagram Story. Ia memaki-maki Nikita dan menyebut ibunya tidak memiliki adab.

Tak hanya itu, Lolly juga tidak terima jika barang-barang yang dibelinya dengan hasil kerja keras diacak-acak begitu saja. Ia mengaku membeli semua barang itu, serta membayar sendiri uang sewa apartemen yang didatangi sang ibu.

Baca Juga: 10 Koleksi Tas Mewah Nikita Mirzani, Punya Tas Hermes Seharga Rumah

Mengenai itu, menarik untuk melihat sumber kekayaan Lolly yang ternyata sering menerima tarif endorsement di akun media sosialnya. Lalu, seperti apa perbandingan tarif endorse Lolly dengan Nikita Mirzani?

Tarif endorse Lolly 

Potret Terbaru Lolly (Instagram/@rumpi_gosip)Potret Terbaru Lolly (Instagram/@rumpi_gosip)

Lolly memang diketahui telah hidup sendiri dan kabur dari Nikita Mirzani. Ia sekarang bekerja sebagai influencer dan menerima endorse untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari.

Hingga saat ini Lolly memang belum pernah mengungkap tarif endorse pribadinya secara publik. Namun, tarif endorse Lolly ternyata sempat dibongkar oleh Nikita beberapa waktu lalu.

Kala itu, Nikita Mirzani murka saat mengetahui bahwa anak sulungnya hanya menerima Rp5 juta untuk menjadi brand ambassador sebuah produk.

Baca Juga: Cerita Malin Kundang Tentang Apa, Viral Gara-Gara Perseteruan Lolly dengan Nikita Mirzani

Tarif endorse Nikita Mirzani

Nikita Mirzani (Instagram/nikitamirzanimawardi_172)Nikita Mirzani (Instagram/nikitamirzanimawardi_172)

Berbeda dengan Lolly, Nikita Mirzani sudah cukup lama berkecimpung di dunia entertainment. Hal ini tentu membuat tarif endorsment Nikita jauh lebih tinggi ketimbang sang putri.

Tarir endorse ibu 3 anak ini sempat terungkap dari acara "Berkahnya Ramadhan" yang tayang pada 21 Maret 2024. Saat itu, Nikita mengungkap jika dulu tarif endorsenya hanya jutaan.

Namun sekarang, kata Nikita, ia bisa meraup ratusan juta untuk sekali mempromosikan produk di akun Instagram miliknya. Jumlah ini naik drastis jika dibandingkan dengan tarif endorse tahun-tahun sebelumnya. Ia mengaku hanya dibayar sekitar Rp50 juta untuk sekali posting sebelum tahun 2024.

Kontributor : Rizky Melinda

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #beda #tarif #endorse #nikita #mirzani #lolly #kini #lagi #trending

KOMENTAR