Pendeta Gilbert Pamer Makan Siang Bareng Gibran, Publik Miris: Tak Punya Beban Moral
Gilbert Lumoindong dan Gibran (X)
15:13
19 September 2024

Pendeta Gilbert Pamer Makan Siang Bareng Gibran, Publik Miris: Tak Punya Beban Moral

Pendeta Gulbert Lumoindong yang pamer makan siang bersama Gibran Rakabuming Raka menjadi sorotan. Hal itu diunggah oleh pendeta Gilbert melalui akun X @PastorGilberL, Rabu (18/9/2024).

Pada unggahan tersebut tampak Pendeta Gilbert duduk di depan meja bundar untuk makan bersama. Selain bersama istri, ada pula wakil presiden terpilih Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda.

Gibran sendiri tampak mengenakan kaos dan duduk tak berdampingan dengan Selvi Ananda. Gibran juga tak menghadap kamera saat foto bersama.

"Makan siang dulu dengan Mas @gibran_tweet; tetap semangat, tetap tenang dan tetap andalkan Tuhan !!," tulis akun @PastorGilberL.

Baca Juga: Pengakuan Lawas Gibran Kembali Dikaitkan Netizen dengan Fufufufa: Terkonfirmasi...

Unggahan Pendeta Gilbert sontak mengundang berbagai respons publik. Pasalnya Gibran sendiri tengah disorot lantaran dikaitkan dengan pemilik akun Kaskus Fufufa.

"Apakah Tuhan Yesus makan minum dengan pemungut cukai dan membiarkan serta membenarkan mereka? Apakah bgitu? bukankah Yesus datang untuk kaum papa?" komentar warganet.

"Astaga ngana kok santai bgt kek ga ada beban moral ngeposting ini? Malu sama titel pak. Saya yg liat aja malu," imbuh arganet lain.

"Pendeta Hedon. Berbanding terbalik sama Paus yang memberi contoh dan teladan," tulis warganet di kolom komentar.

"Kurang-kurangin pak posting dengan muatan politik, bukan jadi berkat malah jadi batu sandungan. Kalau makan bareng pun enggak pelu diposting," timpal lainnya.

Baca Juga: Orang Malaysia Ngotot Batik dari Negeri Jiran sampai Bilang 'Sok Jago', Warganet: Klaim Gibran Juga Pak Cik

Editor: Farah Nabilla

Tag:  #pendeta #gilbert #pamer #makan #siang #bareng #gibran #publik #miris #punya #beban #moral

KOMENTAR