Laporkan Vadel Badjideh, Siapa Saksi dari Luar Negeri yang Dihadirkan Nikita Mirzani?
Nikita Mirzani (instagram.com/nikitamirzanimawardi_172)
14:06
19 September 2024

Laporkan Vadel Badjideh, Siapa Saksi dari Luar Negeri yang Dihadirkan Nikita Mirzani?

Nikita Mirzani telah dimintai keterangan terkait laporannya di Polres Metro Jakarta Selatan pada Selasa (17/9/2024). Sebelumnya, Nikita Mirzani melaporkan Vadel Badjideh atas dugaan kasus persetubuhan dan aborsi terhadap anaknya. 

Bukan hanya hadir secara langsung dalam pemeriksaan, Nikita juga menghadirkan 4 orang saksi yang ikut diperiksa. Para saksi itu diketahui merupakan kenalan yang sempat berhubungan secara daring dengan putri sulung Nikita Mirzani tersebut.

Lalu, siapa sebenarnya 4 orang yang diboyong Nikita untuk diperiksa di Polres Jakarta Selatan? Simak inilah selengkapnya.

Sosok 4 orang saksi Nikita Mirzani

Baca Juga: Dijemput Paksa Nikita Mirzani, Lolly Histeris Teriak-Teriak Minta Tolong

Dalam laporannya, Nikita menuduh Vadel sudah melakukan tindakan asusila terhadap sang putri, Lolly hingga hamil dan melakukan tindak aborsi.

Hal ini sempat dibantah oleh pihak Vadel yang mengaku bahwa hal tersebut adalah fitnah. Namun, Nikita pun juga bersikeras tetap melanjutkan laporannya dan membawa bukti-bukti konkrit.

Sosok 4 orang saksi yang merupakan kenalan Lolly lewat daring juga dihadirkan Nikita Mirzani. Hal ini diungkap oleh Plt Kasi Humas Polres Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi.

"Jadi dari 4 saksi itu, semuanya jadi teman curhat korban. Kita sudah kumpulkan bukti, dari curhat dalam video, foto, percakapan di WhatsApp, itu yang sudah dikumpulkan sekarang,” ungkap Nurma Dewi.

Salah satu saksi yang dibawa oleh Nikita Mirzani itu didatangkan langsung dari luar negeri. Namun, belum diketahui hubungan saksi dari luar negeri dengan Vadel dan anak sulung Nikmir tersebut. 

Baca Juga: Lolly Ngamuk Nikita Mirzani Nekat Grebek Apartemen hingga Ambil Laptop dan iPad

“Saksi C berasal dari Singapura,” lanjut AKP Nurma Dewi.

Para saksi ini disebut merupakan kenalan Lolly yang kerap menerima pesan darinya dan beberapa dari mereka juga pernah membantu Lolly secara materi.

Saksi-saksi ini juga bersedia memberikan riwayat chat di Whatsapp dan media sosial lain sebagai bukti yang bisa menguatkan laporan Nikita.

Meskipun pihak Vadel mengaku bahwa laporan Nikita berisi fitnah, tetapi Nikita mengaku akan terus menempuh jalur hukum untuk memberikan efek jera.

"Ya gimana, ya dimasukin ke penjara aja biar ada efek jera. Biar jadi pelajaran untuk anak-anak muda di luar sana. Kalau masih muda main yang sesuai umurnya, sebut Nikita Mirzani setelah diperiksa kemarin.

Kontributor : Dea Nabila

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #laporkan #vadel #badjideh #siapa #saksi #dari #luar #negeri #yang #dihadirkan #nikita #mirzani

KOMENTAR