Punya Panggilan Khusus ke Lucinta Luna, Siapa Nama Asli iShowSpeed?
Fans berat Cristiano Ronaldo sekaligus YouTuber iShowSpeed. [IG:@iShowSpeed]
12:59
18 September 2024

Punya Panggilan Khusus ke Lucinta Luna, Siapa Nama Asli iShowSpeed?

Youtuber iShowSpeed mendadak jadi viral di sosial media Indonesia. iShowSpeed terlihat memuji kecantikan Lucinta Luna, bahkan menyebutnya sebagai Baddie yang memiliki arti perempuan mempesona.

Lucunya, pertemuan keduanya terjadi bukan di Indonesia, tetapi di Malaysia. Saat itu, iShowSpeed sedang melakukan live streaming di sebuah mal. Lucinta Luna yang ada di tempat yang sama pun mengabadikan momen tersebut.

"Saat hatiku sedang tidak stabil tapi, aku menemukan sesuatu yang membuat hatiku terbang seperti langit!! Beruntungnya aku. Aku sangat terkejut dia memanggilku, saat aku mengenakan gaun hitam, benar-benar luar biasa,” tulis Lucinta Luna melalui akun Instagram-nya @lucintaluna_manjalita dikutip pada Rabu (18/9/2024).

Nama Asli iShowSpeed

Baca Juga: Justin Hubner Beri Sindiran Balik Media Malaysia: Harus Terima Levelnya Sudah Berbeda

Interaksi keduanya pun membuat netizen penasaran dengan nama asli iShowSpeed. Youtuber dengan lebih dari 30 juta pengikut ini memiliki nama asli Darren Watkins Jr. Berasal dari Cincinnati, Ohio, Amerika Serikat, iShowSpeed terkenal dengan konten streaming game dan hiburan.

Dengan konten-kontennya yang unik dan sering kali penuh emosi, Speed berhasil membangun komunitas penggemar yang sangat besar. Popularitas Speed melesat setelah ia sering kali melakukan siaran langsung dengan reaksi-reaksi yang spontan dan menghibur, terutama saat bermain game.

Ciri khas IShowSpeed di Youtube adalah memainkan game seperti Roblox, Fortnite, dan FIFA. IShowSpeed mendapatkan penghargaan sebagai Breakout Streamer of the Year di Streamy Awards ke-12 pada 2022. Salah satu ciri khas konten Speed adalah reaksinya yang sangat spontan dan sering kali berlebihan terhadap berbagai hal, mulai dari game hingga video viral. Speed tidak ragu untuk menunjukkan emosi yang sangat intens dalam videonya, baik itu kesenangan, kesedihan, atau kemarahan.

Salah satu keunikan iShowSpeed lainnya adalah ia penggemar berat Cristiano Ronaldo. Dalam pertemuan keduanya, iShowSpeed bahkan terlihat sangat terharu dan berhasil memeluk sang idola.

Selain menjadi YouTuber, Darren juga menjajal karir sebagai musisi dan telah berkolaborasi dengan beberapa produser musik untuk menciptakan beberapa lagu, seperti "Shake" (2021), "Dooty Booty" (2021), "Ronaldo" (2022), dan masih banyak lagi.

Baca Juga: Geger Kasus Sodomi di Panti Asuhan Milik GISB, Global Ikhwan Malaysia Perusahaan Apa?

Interaksi dengan Lucinta Luna

Momen Lucinta Luna yang dinotice YouTuber ternama IShowSpeed itu menjadikan perhatian salah satu netizen di X, namun lucunya, netizen dengan akun @FearedBuck itu mengira jika Lucinta Luna merupakan artis transgender asal Malaysia.

“Speed bertemu dengan kreator trans terkenal Lucinta Luna dari Malaysia dan memanggilnya “Baddie” tulis akun tersebut.

Cuitan akun tersebut kini menjadi ramai dikomentari netizen Indonesia di media sosial X hingga membuat nama Lucinta Luna menjadi trending topik di X.

“Baiklah, kalian semua boleh ambil Lucinta Luna, tapi kembalikan Susanti ke Indonesia,” tulis akun @day***

“Enggak apa-apa kok dari Malaysia, kami ikhlaskan Lucinta Luna,” komen akun @wol***

“Bahkan seorang Lucinta Luna aja diklaim Malaysia wkwk,” sambung akun @rila***

“Kalau yang ini diklaim hak cipta nggak apa-apa, kami ikhlas,” komen akun @mift***

Editor: M. Reza Sulaiman

Tag:  #punya #panggilan #khusus #lucinta #luna #siapa #nama #asli #ishowspeed

KOMENTAR