Boneka Labubu Asli Dijual di Mana Saja? Ramai Diincar sampai Warga Rela Antre Panjang
Ilustrasi Labubu - Labubu dijual di mana? (Pop Mart)
11:39
18 September 2024

Boneka Labubu Asli Dijual di Mana Saja? Ramai Diincar sampai Warga Rela Antre Panjang

Semenjak dipakai oleh Lisa BLACKPINK, Labubu menjadi boneka viral yang banyak dicari. Tingginya minat orang-orang terhadap boneka mungil ini membuat harganya bisa menjadi berkali-kali lipat. Namun, di mana saja boneka Labubu bisa dicari?

Di mana tempat jual Labubu?

Tempat menjual boneka Labubu disebut sebagai Pop Mart. Selama ini, warga Indonesia hanya bisa membelinya melalui Pop Mart Online (www.popmart.com/id) atau jastip dari negara yang memiliki Pop Mart offline, seperti Singapura, Thailand, Korea, atau Jepang.

Namun, belum lama ini sudah dibuka Pop Mart Offline atau toko Labubu di beberapa mal di Indonesia, salah satunya adalah Gandaria City Mall di Jakarta. Saking besarnya antusiasme pecinta boneka Labubu, pembukaan Pop Mart di Gandaria City sampai menimbulkan kerusuhan.

Baca Juga: Padahal Cuma Boneka, Kenapa Labubu Bisa Viral hingga Bikin Orang Dewasa Rusuh di Mall?

Semua ini bermula ketika pihak Pop Mart mengumumkan bahwa stok boneka mereka sudah habis. Informasi ini tentu membuat pengunjung yang sudah mengantri selama berjam-jam kecewa.

Jika tidak ingin berdesak-desakan dan antri berjam-jam, Anda bisa membeli boneka Labubu melalui layanan jastip (jasa titip). Ini artinya, Anda meminta seseorang untuk membelikan boneka Labubu yang Anda inginkan. Saat ini, jastip memang menjadi hal yang umum dilakukan.

Namun, harga boneka Labubu pada jastip biasanya jauh lebih mahal. Tak tanggung-tanggung, beberapa jenis Labubu yang harga aslinya beberapa ratus ribu bisa menjadi jutaan ketika berada di tangan jastip.

Harga Labubu

Boneka Labubu memiliki harga yang cukup beragam karena terdiri atas berbagai jenis. Anda bisa mendapatkannya dari harga Rp147 ribu sampai Rp42 juta untuk seri khusus.

Baca Juga: Demam Boneka Labubu: Antrean Panjang Mengguncang Toko, Apa Istimewanya?

Bagi Anda yang belum tahu, Labubu adalah boneka yang diciptakan oleh seniman asal Belgia, Kasing Lung. Sebelum itu, Kasing Lung sudah membuat seri cerita The Monsters, salah satu karakternya adalah Labubu yang memiliki ciri khas badan kecil, telinga runcing, gigi tajam, dan senyum nakal.

Demikian informasi mengenai tempat yang menjual boneka Labubu yang sedang viral, apakah Anda tertarik untuk ikut membelinya?

Kontributor : Hillary Sekar Pawestri

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #boneka #labubu #asli #dijual #mana #saja #ramai #diincar #sampai #warga #rela #antre #panjang

KOMENTAR