Beda Sikap Nikita Mirzani ke Vadel Badjideh dan Sean Alexander Eks Pacar Lolly, Ada yang Dilaporkan ke Polisi
Kolase foto Sean Mikael Alexander dan Vadel Badjideh. (Instagram/@seanmikaelalexander/@vadelbadjideh)
21:18
17 September 2024

Beda Sikap Nikita Mirzani ke Vadel Badjideh dan Sean Alexander Eks Pacar Lolly, Ada yang Dilaporkan ke Polisi

Konflik antara Nikita Mirzani dan anak sulungnya, Laura Meizani alias Lolly, tampaknya semakin panas. Apalagi karena Nikita baru-baru ini melaporkan pacar Lolly, Vadel Badjideh, ke pihak kepolisian.

"Perkara persetubuhan anak di bawah umur dan/atau aborsi tidak sesuai ketentuan. Pelapor NM. Korban LMM. Terlapor VAB," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi pada Jumat (13/9/2024).

Masalah ini membuat warganet ramai membandingkan Vadel dengan mantan kekasih Lolly, Sean Mikael Alexander. Apalagi karena perbedaan tanggapan Nikita kepada Vadel dan Sean, sebagaimana dilihat di unggahan akun TikTok @/ladysky_27.

Nikita Mirzani ke Sean Mikael Alexander

Baca Juga: Beda Pendidikan Lolly Anak Nikita Mirzani vs Vadel Badjideh: Bak Langit Bumi?

Sean Mikael Alexander alias Sean Alexander anak Olla Ramlan. (Instagram/@seanmikaelalexander)Sean Mikael Alexander alias Sean Alexander anak Olla Ramlan. (Instagram/@seanmikaelalexander)

Video memperlihatkan momen ketika Nikita Mirzani sedang makan sambil live di media sosialnya. Lalu Sean Mikael Alexander datang untuk berpamitan, sekaligus membawa Lolly ke rumahnya.

"Mau pulang," jawab Sean saat ditanya Nikita. "Laura bisa ikut nggak? Ke rumahku, aku mau dia ketemu mamaku."

Nikita terlihat tidak berpikir panjang untuk mengizinkan Sean membawa Lolly selama memenuhi satu persyaratan darinya.

"Boleh, tapi sama Teh Sari nggak apa-apa ya?" tanya Nikita yang juga diiyakan oleh Sean.

Tak hanya itu, Nikita juga pernah memuji sifat baik dan sopan Sean. "Gua suka sama Sean, itu dia dateng jemput WhatsApp dulu izin dulu," tutur Nikita pada tahun 2022.

Baca Juga: Diduga Korban Tindak Asusila, Lolly Bakal Diperiksa dengan Pendampingan Khusus

Nikita Mirzani ke Vadel Badjideh

Sikap berbeda diperlihatkan Nikita Mirzani kepada Vadel Alfajar Badjideh yang sekarang memacari Laura Meizani. Bahkan Nikita melaporkan penari muda itu, salah satunya karena dugaan Lolly sudah pernah aborsi.

Sedangkan jika dilihat di akun TikTok @/ladysky_27, Nikita juga sempat menegaskan ketidakpeduliannya terhadap hubungan Lolly dan Vadel. Namun selebritis kontroversial itu sempat mengejek Vadel sebagai tukang semir.

"Enggak peduli saya. Mau dia pacaran sama TikTokers, tukang semir kek, tukang bangunan sekalipun saya sudah nggak peduli," tutur Nikita.

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #beda #sikap #nikita #mirzani #vadel #badjideh #sean #alexander #pacar #lolly #yang #dilaporkan #polisi

KOMENTAR