3 Gerak Gerik Cowok Virgo yang sedang Terpikat dengan Pesona, Suka Curi Pandang?
Ilustrasi zodiak Virgo. (Freepik)
20:14
16 September 2024

3 Gerak Gerik Cowok Virgo yang sedang Terpikat dengan Pesona, Suka Curi Pandang?

Zodiak virgo terkenal dengan julukan si perfeksionis, rapi, dan selalu mengharapkan hasil yang sempurna. Alam sadar selalu berpikir semua harus sesuai dengan yang diharapkan.

Jangankan soal memilih pacar untuk berteman saja dia pemilih banget. Tidak banyak orang tahu meskipun sifat yang humble, bukan berarti di mata virgo Anda dianggap teman. Sebab, untuk berteman virgo selalu menimang-menimang apakah Anda berdampak dalam hidupnya atau tidak, jika tidak virgo akan gampang cut off di kehidupannya.

Setiap zodiak pasti memiliki karakteristik sendiri dalam memilih pasangan, terutama zodiak virgo yang dikenal dengan sangat picky dalam memilih pasangan. Berikut tanda-tanda jika cowok virgo terpesona denganmu.

Mulai memperhatikan kehidupanmu

Bentuk sinyal awal jika virgo suka kamu dengan cara curi-curi pandang ketika kamu berpakaian, melihat cara kamu berbicara dan mengambil keputusan. Mereka akan ikut serta untuk mengomentari tanpa kalian minta pendapatnya.

Padahal asal kamu ketahui virgo adalah zodiak yang tidak peduli dengan kehidupan orang. kalau mereka bersikap berbalik akan hal itu fix virgo lagi jatuh hati padamu.

Tidak Perhitungan

Terkenal zodiak yang sangat perhitungan soal duit, terlebih ke orang yang tidak terlalu dekat dengannya. Kamu utang sebesar 2 ribu saja bisa ditagih sama virgo. Jadi jika kamu bertemu dengan virgo yang tidak memperhitungkan hal tersebut dipastikan virgo lagi interest sama kamu nih!

Auto Semua Love language di Borong

Dilansir dari Simply Psychology terdapat lima love language di antaranya word of affirmation, quality time, physical touch, acts of service, dan receiving gifts. Nah, kalau cowok virgo lagi suka kamu akan borong semua love language dipastikan kamu tidak akan kekurangan kasih sayang sama sekali dan treated like a queen.

Apalagi saat PDKT era kamu akan mendapatkan hal yang tidak terduga dari virgo dan pastikan gigimu tidak capek karena akan dibikin senyum dan salah tingkah melulu setiap momen.

Editor: Latu Ratri Mubyarsah

Tag:  #gerak #gerik #cowok #virgo #yang #sedang #terpikat #dengan #pesona #suka #curi #pandang

KOMENTAR