OOTD Selebriti Kenakan Barang Branded di Debat Cawapres 2024: Dari Azizah Salsha Hingga Aurel Hermansyah!
Selebriti di Debat Cawapres 2024; Rachel Vennya, Caca Tengker, Aurel Hermansyah dan Ria Ricis (Instagram)
15:39
22 Januari 2024

OOTD Selebriti Kenakan Barang Branded di Debat Cawapres 2024: Dari Azizah Salsha Hingga Aurel Hermansyah!

Sejumlah selebriti pendukung pasangan calon presiden dan wakil presiden (capres-cawapres) nomor urut 2, Prabowo Subiantor dan Gibran Rakabuming Raka meramaikan gelaran Debat Cawapres 2024 tadi malam, Minggu (21/1/2024) di Jakarta Concention Centre (JCC), Jakarta.

Kehadiran mereka menjadi sorotan tersendiri bagi publik, terlebih selebriti dari kalangan milenial dan Gen Z itu terlihat menarik dengan outfit masing-masing. Mereka bahkan terlihat mengenakan beberapa barang branded yang tentu saja berharga fantastis.

Untuk melihat seperti apa OOTD para selebriti di gelaran Debat Cawapres 2024, berikut potretnya seperti yang Suara.com rangkum.

1. Azizah Salsha

OOTD Azizah Salsha di Debat Cawapres 2024 (Instagram)OOTD Azizah Salsha di Debat Cawapres 2024 (Instagram)

Azizah Salsha terlihat hadir dalam Debat Cawapres 2024 bersama sang ayah, Andres Rosiade yang merupakan Anggota DPR RI, dan politisi Partai Gerindra. Dalam kesempatan itu, ia tampil cantik dengan kemeja biru muda dan flare denim pants berwarna biru gelap.

Istri pesepakbola Pratama Arhan ini mengungkap jika kemeja tersebut merupakan dari merek Kenzo, yakni boke flower crest yang menurut situs Zalora dibanderol dengan harga Rp8,4 jutaan.

2. Aurel Hermansyah

Selebriti di Debat Cawapres 2024; Rachel Vennya, Caca Tengker, Aurel Hermansyah dan Ria Ricis (Instagram)Selebriti di Debat Cawapres 2024; Rachel Vennya, Caca Tengker, Aurel Hermansyah dan Ria Ricis (Instagram)

Istri Atta Halilintar, Aurel Hermansyah terlihat menjadi salah satu selebriti yang hadir di Debat Cawapres 2024 ini. Ia tampak mengenakan kemeja biru muda dengan celana panjang dan hijab segi empat abu-abu. 

Aurel Hermansyah juga tampak memadukan high heels dari brand Fendi dengan tipe Colibri Slingback High Heels yang menurut situs Voila harganya mencapai Rp13 juta.

3. Rachel Vennya

OOTD Rachel Vennya dan Azizah Salsha di Debat Cawapres 2024 (Instagram)OOTD Rachel Vennya dan Azizah Salsha di Debat Cawapres 2024 (Instagram)

Ikut hadir di Debat Cawapres 2024, Rachel Vennya tampil cantik mengenakan kemeja biru muda bergaris dengan celana panjang hitam. Selebgram 7,6 juta pengikut di Instagramn ini juga tampak mengenakan balerina shoes dari brand Chanel.

Sepatu berwarna hitam itu adalah Chanel CC Ribbon Mary Janes Pumps yang harganya mencapai 14.770 HKD atau Rp29 jutaan.

4. Yoriko Angeline

OOTD Yoriko Angeline di Debat Cawapres 2024 (Instagram)OOTD Yoriko Angeline di Debat Cawapres 2024 (Instagram)

Bersama sahabatnya, Azizah Salsha, Yoriko Angeline terlihat cantik mengenakan kemeja biru mudah dengan celana panjang hitam juga sneakers. Dalam kesempatan tersebut, bintang film Dilan 1990 ini terlihat menambahkan sebuah tas dari rumah mode Prancis Dior.

Tas ini diduga merupakan tipe Christian Dior Oblique 30 Montaigne Bag yang harganya menurut situs Hunstreet dibanderol hingga Rp48 juta.

5. Ria Ricis

Ria Ricis Bersama Prabowo Subianto di Debat Cawapres 2024 (Instagram)Ria Ricis Bersama Prabowo Subianto di Debat Cawapres 2024 (Instagram)

YouTuber Ria Ricis juga terlihat hadir bersama beberapa rekannya yang lain di acara Debat Cawapres 2024. Pada kesempatan ini, adik Oki Setiana Dewi itu tampak mengenakan pleated skirt dengan atasan jaket dan hijab berwarna biru navy.

Saat berfoto bersama Prabowo Subiantor dalam foto yang diunggahnya di Instagram, Ria Ricis tampak mengenakan sling bag yang diduga merupakan Hermes Constance yang harganya dibanderol hingga Rp200 jutaan. 

Editor: Dinda Rachmawati

Tag:  #ootd #selebriti #kenakan #barang #branded #debat #cawapres #2024 #dari #azizah #salsha #hingga #aurel #hermansyah

KOMENTAR