Jejak Digital Akun Fufufafa Diduga Olok-olok Nabi, Publik Murka: Kelewat Batas!
Lagu Fufufafa viral di media sosial. (X)
16:53
16 September 2024

Jejak Digital Akun Fufufafa Diduga Olok-olok Nabi, Publik Murka: Kelewat Batas!

Akun Kaskus Fufufafa yang diduga milik Wakil Presiden terpilih, Gibran Rakabuming Raka masih terus menjadi sorotan netizen di media sosial X.

Terbaru, di momen Maulid Nabi Muhammad SAW, netizen berakun X @/denismalhotra membagikan bukti unggahan akun Kaskus Fufufafa yang diduga mengolok-olok nabi.

"Pendidikan dasar agama yang kuat itu adalah mengolok-olok rasul sendiri," tulis netizen tersebut, dikutip pada Senin (16/9/2024).

Diketahui, akun Kaskus Fufufafa tampak menggomentari unggahan pengguna lain yang sedang menyentil pemimpin yang masih memakai kendaraan tak ramah lingkungan.

Baca Juga: Komentar Dokter Tirta Soal Akun Kaskus Fufufafa: Hobinya Roasting Orang

"Sebagai pemimpin tapi tidak memberi tauladan yang baik, bukan membudayakan transportasi ramah lingkungan tapi menambah polusi," tulis pengguna akun Kaskus pada 2018.

Akun Fufufafa lantas membalas unggahan tersebut. Ia mempertanyakan apakah pengguna Kaskus  itu ingin agar pemimpin masa kini memakai kendaraan seperti di zaman nabi.

"Mau lo pakai unta kayak junjungan lo ya?" balas akun Fufufafafa.

Unggahan lawas akun Kaskus Fufufafa yang diduga milik Gibran (X/denismalhotra)Unggahan lawas akun Kaskus Fufufafa yang diduga milik Gibran (X/denismalhotra)

Unggahan lawas akun Kaskus Fufufafa ini kemudian viral. Beragam komentar pedas diberikan netizen ke pemilik akun Kaskus Fufufafa yang diduga Gibran.

Bukan tanpa sebab, netizen murka lantaran merasa jika unggahan lawas akun Kaskus Fufufafa tersebut melecehkan nabi maupun rasul Allah SWT.

Baca Juga: Dikaitkan dengan Fufufafa, Jejak Digital Gibran di Acara TV Jadi Omongan

"Memang sangat problematik," ujar netizen.

"Karakter sudah tercermin dari ketikannya," timpal netizen.

"Mengolok-ngolok Rasul udah paling parah. Paling enggak bisa dimaafin. Semoga Allah enggak mengampuni dia berikut juga orang tuanya," imbuh netizen.

"Kelewatan sih ini," tambah netizen.

"Lengkap banget red flag-nya. Semua diborong," komentar netizen lain.

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #jejak #digital #akun #fufufafa #diduga #olok #olok #nabi #publik #murka #kelewat #batas

KOMENTAR