Beda Kelas Style Kaesang Vs Andhika Pratama Pakai Sandal Hermes: Ada yang Diledek Kayak Jamet
Kolase Kaesang Pangarep dan Andhika Pratama. [Instagram]
11:37
15 September 2024

Beda Kelas Style Kaesang Vs Andhika Pratama Pakai Sandal Hermes: Ada yang Diledek Kayak Jamet

Kaesang Pangarep masih jadi perbincangan selepas kedapatan naik jet pribadi bersama sang istri Erina Gudono ke Amerika Serikat. Gaya mewahnya saat memakai sandal Hermes kembali disorot.

Menariknya, sandal Hermes yang dipakai Kaesang serupa dengan alas kaki yang dikenakan Andhika Pratama dalam sebuah foto. Seperti diketahui, Hermes dikenal sebagai salah satu jenama fashion mewah di dunia.

Banyak figur publik dan artis Tanah Air yang memakai koleksi dari brand yang identik dengan logo 'H' tersebut. Namun, meski memakai sandal dari merek mewah, aura Kaesang dan Andhika dinilai berbeda.

Kok bisa? Berikut ulasannya.

Baca Juga: Dibela Budi Arie soal Pesawat Jet, Erina Istri Kaesang Kudu Tiru Aisyah Tak Ngeluh Naik KRL Meski Lagi Hamil

Kaesang Pangarep

Kaesang kedapatan memakai sandal Hermes dalam beberapa kesempatan. Yang tengah ramai diperbincangan di X, gaya Kaesang pakai sandal Hermes terlihat ketika dirinya menemani Erina Gudono menyaksikan patung KAWS rebahan di Candi Prambanan pada Agustus 2023 lalu.

Saat itu, Erina Gudono memakai sandal Dior, sedangkan Kaesang mengenakan sandal Hermes warna hitam. Usut punya usut, sandal yang dipakai putra bungsu Jokowi adalah Hermes Izmir Sandal (Noir) in calfskin with iconi H cut-out and raw-edged seharga Rp13,2 juta.

Kolase Kaesang Pangarep dan Andhika Pratama. [Instagram]Kolase Kaesang Pangarep dan Andhika Pratama. [Instagram]

Dilihat dari postingan akun X @/milkcsa, tak sedikit warganet yang justru meledek gaya Kaesang saat tampil dengan sandal Hermes.

"Sandal hermes dipakai Kaesang tetap aja kayak kelihatan beli di pinggir jalan, money cant buy class," cuitnya.

Baca Juga: Beda Jomplang Penghasilan YouTube Feni Rose dan Kaesang, Diduga Ikut-ikut Sindir Erina Gudono

"Memang ya, style dan attitude itu gak bisa dibeli. Kadang yang bikin berkelas bukan merek, tapi cara kita membawanya," timpal yang lain.

"Style mereka berdua ga match banget anjir. Si K keliatan kek jamet banget.," ledek netizen.

Andhika Pratama

Dari hasil penelusuran Suara.com, Andhika Pratama juga kedapatan memakai sandal Hermes warna hitam mirip kepunyaan Kaesang. Hal itu terlihat dalam foto mesra dirinya bersama Ussy Sulistiawaty.

Saat itu, mereka sengaja tampil dengan makeup tua di momen ultah Andhika Pratama pada November 2019 lalu. Sang presenter memakai outfit serba hitam dan sandal berlogo H yang harganya menembus jutaan rupiah.

Banyak netizen yang memuji keserasian gaya Andhika dan Ussy. "So sweet banget kak Ussy, semoga langgeng sampai kakek nenek," kata netizen. "Happy couple," imbuh yang lain.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #beda #kelas #style #kaesang #andhika #pratama #pakai #sandal #hermes #yang #diledek #kayak #jamet

KOMENTAR