Bergaya Y2K ke Konser Bruno Mars, Baju Seksi Fuji Harganya Cuma Rp200 ribuan
Fuji menonton konser Bruno Mars (Instagram/@fuji_an)
13:41
12 September 2024

Bergaya Y2K ke Konser Bruno Mars, Baju Seksi Fuji Harganya Cuma Rp200 ribuan

Fujianti Utami Putri alias Fuji menjadi salah satu selebriti yang menyaksikan konser Bruno Mars Live in Jakarta di Jakarta International Stadium (JIS) pada Rabu (11/9) malam.

Selebgram 21 tahun tersebut membagikan momen seru tersebut ke Instagram Story miliknya. Fuji juga memperlihatkan oufit kecenya dengan gaya Y2K yang menawan. 

Gaya Y2K memang kembali jadi tren di kalangan generasi milenial dan Gen-Z. Gaya ini seringkali mencakup berbagai fashion item seperti pakaian yang ketat dan crop, celana low-rise, dan aksesori yang mencolok seperti tas berukuran besar, kacamata hitam besar, dan perhiasan berlebihan.

Dalam potret yang dibagikan, Fuji terlihat mengenakan atasan merah ketat dengan potongan halter neck, dan aksen ruffle menjuntai. Atasan asimetris berkesan seksi ini juga dihiasi dengan bungan 3D ukuran besar di bagian dada.

Baca Juga: Beda dengan Aaliyah Massaid, Fuji Pilih Beli Tiket Konser Bruno Mars yang Lebih Murah?

Outfit Fuji ke Konser Bruno Mars cuma Rp200 Ribuan (Instagram)Outfit Fuji ke Konser Bruno Mars cuma Rp200 Ribuan (Instagram)

Fuji juga terlihat memadukan gayanya dengan celana skinny jeans dan mengepang dua rambutnya membuatnya terlihat eyecatching. Apalagi busananya tersebut menunjukkan tubuhnya yang body goals.

Pada foto itu, tak sedikit yang penasaran dengan outfit tersebut. Rupanya, atasan Fuji merupakan keluaran dari brand lokal She Wear Sugars dari koleksi kolaborasi dengan Shaguffta. Itu adalah Affair Top bergaya Korea yang mencuri perhatian.

Harganya pun masih terbilang terjangkau, pasalnya di Shopee cuma dibanderol Rp266 ribu. Tentu saja gaya Fuji tersebut langsung menuai perhatian hingga pujian di akun Instagramnya.

"Otw jis, cegat dia trus karungin! LUCUAMAAAAAAT PEN HAP!," kata @ayd***.

"Ini menggemaskan dan menyalaa sekali Uti," ujar @rik***.

Baca Juga: Sambil Main Piano, Bruno Mars Ajak Fans Jakarta Main Game di Konser Semalam

"Fuji padahal makannya banyak tapi badannya tetap bodygoals bgt ya, rahasianya apa yaa," tambah @sin***.

"Tapi emang cantik ya gak ngebosenin sama sekali," ungkap @nap***.

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #bergaya #konser #bruno #mars #baju #seksi #fuji #harganya #cuma #rp200 #ribuan

KOMENTAR