Keterima di Kampus Top, Asila Maisa Heboh Belanja Tas Kuliah seharga Rp33 Juta
Asila Maisa. (Instagram/therealasilamaisa)
19:42
11 September 2024

Keterima di Kampus Top, Asila Maisa Heboh Belanja Tas Kuliah seharga Rp33 Juta

Sama seperti kebanyakan mahasiswa baru, Asila Maisa juga antusias mempersiapkan perkuliahannya dengan membeli tas. Namun, satu hal yang membuat Asila mendapat perhatian adalah bagaimana ia membeli tas kuliah seharga Rp33 jutaan.

Asila Maisa ditemani sang bunda, Avi Basalamah, saat membeli tas kuliah. Anak Ramzi itu ternyata memilih totebag dari merek Louis Vuitton sebagai tas kuliahnya.

Asila Maisa sendiri keterima di kampus top. Lantas, di mana tempat kuliah Asila Maisa?

Asila Maisa Kuliah di UI

Baca Juga: Bilqis dan Asila Maisa Dihujat Saat Nyanyi, Intip Beda Sikap Ayu Ting Ting dan Istri Ramzi

Lulus dari Sekolah Menengah Atas (SMA) elit Highscope Indonesia TB Simatupang, Asila Maisa melanjutkan pendidikan kuliah di salah satu univeristas bergengsi di Indonesia, yaitu Universitas Indonesia.

Asila Maisa diketahui berhasil menjadi salah satu mahasiswa dari Fakultas Hukum Universitas Indonesia kelas Internasional. Melalui sebuah video, Ashila membagikan perjuangannya untuk masuk ke kampus yang identik dengan jaket kuning tersebut.

Tak tanggung-tanggung, Asila bahkan mengikuti tes SIMAK UI ketika sedang bekerja, lengkap dengan riasan di wajahnya.

Uang Jajan Masih Dipegang Mama

Kala membeli tas untuk kuliah, terlihat bahwa Asila ditemani oleh sang ibunda, Avi Basalamah. Dalam video yang dibagikan oleh akun TikTok AMteamofficial tersebut Asila menjelaskan bahwa ia masih harus melewati persetujuan snag ibu terlebih dahulu sebelum membeli sesuatu. Avi pun membenarkan bahwa ATM yang dipegangnya tersebut berisi uang Asila.

Baca Juga: Paper Mob, Bukti Semangat Juang Mahasiswa Baru FTIK

“Nih uang hasil kerjaan dia ada di sini, aku yang megang,” ujar Avi ke arah kamera.

Tas seharga lebih dari 30 juta tersebut diketahui berasal dari brand ternama Louis Vuitton dengan warna kecokelatan yang tampakmnya sudah menjadi incaran Asila.

Lengah dikit, @asilamaisa beli tas LV. Spil dong tas kuliah kalian di kolom komen di bawah ini ya!” tulis caption di TikTok amteamofficial.

Postingan itu pun mengundang sejumlah komentar, berikut adalah beberapa di antaranya.

LV ditengah-tengah longchamp di UI wkwkwk,” komentar seorang warganet. “Mamanya Asila kaya mamaku, kaya walaupun udah hasilin uang sendiri, tetep harus izin kalau mau beli apa2 even kalau maju check out di online gitu,” komentar yang lain.

Kontributor : Hillary Sekar Pawestri

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #keterima #kampus #asila #maisa #heboh #belanja #kuliah #seharga #rp33 #juta

KOMENTAR