Waspada! 20 Penafsiran Mimpi Tentang Keranda: Ternyata Banyak Berkaitan dengan Pertanda Negatif
Ilustrasi keranda. (Pinterest)
14:30
11 September 2024

Waspada! 20 Penafsiran Mimpi Tentang Keranda: Ternyata Banyak Berkaitan dengan Pertanda Negatif

 

JawaPos.Com- Apakah Anda pernah bermimpi melihat sebuah keranda atau bahkan orang yang sedang menggotong keranda? Meskipun mimpi ini terlihat sangat menyeramkan, namun di dunia mimpi sesuatu hal apapun bisa saja terjadi.   Istilah mimpi seringkali diinterpretasikan sebagai simbol bunga tidur, namun tidak sedikit orang juga meyakini fenomena mimpi bisa saja merupakan lambang yang akan terjadi di dalam dunia nyata.   Dalam artikel ini kita akan ulas dan gali lebih dalam makna dibalik mimpi tentang keranda menurut beragam penafsiran apakah hal tersebut berkaitan dengan pertanda buruk atau bahkan sebaliknya.   Dilansir melalui channel YouTube QANAT NAJIHA pada Rabu, (21/9), berikut ini adalah 20 penafsiran mimpi tentang keranda yang wajib Anda tahu, di antaranya:   1. Mimpi Melihat Keranda di Dalam Rumah   Mimpi ini dianggap sebagai pertanda kurang baik, mungkin menandakan kabar duka atau kehilangan seorang saudara dekat, baik yang tinggal dekat maupun jauh.  

  2. Mimpi Melihat Keranda Kosong   Arti dari mimpi ini adalah perlunya Anda bersiap menghadapi nasib buruk, yang dapat berupa kehilangan sesuatu yang berharga dalam hidup, baik dalam hubungan, pekerjaan, atau barang.   3. Mimpi Membeli Keranda   Mimpi ini menandakan akan ada masalah rumit dalam hubungan, baik yang romantis maupun dalam konteks pernikahan.   4. Mimpi Melihat Keranda Terbang   Mimpi ini adalah peringatan untuk mengubah sikap atau perilaku negatif terhadap orang lain, karena kita tetap membutuhkan dukungan dari orang sekitar.   5. Mimpi Melihat Keranda   Mimpi ini menunjukkan bahwa Anda akan menghadapi masalah yang rumit dalam waktu dekat, yang akan membuat Anda merasa tidak nyaman.  

  6. Mimpi Melihat Keranda Digendong Melewati Anda   Mimpi ini merupakan pertanda baik, mungkin Anda akan mendapatkan rejeki besar atau kemudahan dalam mencapai apa yang diinginkan.   7. Mimpi Tidur di Keranda   Walaupun menakutkan, mimpi ini membawa pertanda baik, menunjukkan perbaikan dalam hidup, seperti pekerjaan atau usaha yang lebih baik.   8. Mimpi Melihat Keranda Lewat di Depan Mata   Mimpi ini merupakan pertanda baik, menunjukkan bahwa masalah dengan orang terdekat akan terselesaikan tanpa kesulitan.   9. Mimpi Mengambil Keranda di Sebuah Tempat   Mimpi ini menandakan kecemasan, tetapi itu hanya perasaan Anda dan tidak akan menjadi kenyataan.  

  10. Mimpi Melihat Keranda Tergeletak di Atas Kuburan   Mimpi ini menunjukkan bahwa Anda akan terhindar dari masalah atau selamat dari kecelakaan.   11. Mimpi Melihat Banyak Orang Membawa Keranda   Mimpi seperti ini menandakan bahwa Anda akan menghadapi masalah yang sulit diselesaikan.   12. Mimpi Membawa Keranda yang Kosong   Mimpi ini mungkin menunjukkan bahwa rencana Anda akan terbuang sia-sia atau mengalami kendala.   13. Mimpi Membersihkan Keranda   Mimpi ini adalah pertanda baik, menandakan rejeki yang tidak terduga atau kabar baik yang akan datang.   14. Mimpi Melihat Keranda Rusak   Mimpi ini merupakan pertanda akan ada masalah kecil yang berlebihan di lingkungan sekitar Anda.   15. Mimpi Menjual Keranda   Mimpi ini menunjukkan pertanda kurang baik, mungkin Anda akan menghadapi kesulitan atau kerugian yang tidak terduga.   16. Mimpi Merenovasi Keranda atau Memperbaikinya   Mimpi ini menandakan bahwa Anda akan dihormati atau disegani di lingkungan sekitar.   17. Mimpi Melihat Banyak Keranda   Mimpi ini merupakan pertanda buruk, menandakan akan ada bencana atau berita duka.   18. Mimpi Diberi Sebuah Keranda   Mimpi ini adalah pertanda baik, menunjukkan seseorang akan memberikan kepercayaan dan tanggung jawab yang akan mengubah hidup Anda.   19. Mimpi Merusak Keranda   Mimpi ini menandakan akan adanya kecemasan atau ketakutan yang mungkin Anda alami.   20. Mimpi Melihat Anggota Keluarga yang Masih Hidup di Dalam Keranda   Mimpi ini menunjukkan bahwa ada keluarga atau saudara yang membutuhkan bantuan Anda, tetapi tidak berani untuk meminta.  

***

Editor: Novia Tri Astuti

Tag:  #waspada #penafsiran #mimpi #tentang #keranda #ternyata #banyak #berkaitan #dengan #pertanda #negatif

KOMENTAR