Sederet Sikap Red Flag Baim Wong ke Paula Verhoeven, Netizen Jadi Ikut Sakit Hati
Keluarga Baim Wong dan Paula Verhoeven. (Instagram)
11:10
11 September 2024

Sederet Sikap Red Flag Baim Wong ke Paula Verhoeven, Netizen Jadi Ikut Sakit Hati


Kabar retaknya rumah tangga Baim Wong dan Paula Verhoeven masih hangat diperbincangkan. Seiring dengan ramainya kabar tersebut, beberapa momen lawas pasangan ini diungkit lagi.

Dalam beberapa momen lawas itu menunjukkan adanya pola perilaku Baim Wong pada Paula Verhoeven yang dinilai kurang pantas, bahkan disebut red flag.

Netizen pun ramai-ramai menyoroti sikap-sikap Baim Wong tersebut yang dinilai dapat memicu konflik dalam rumah tangga. Berikut daftarnya.

1. Membandingkan masakan 

Baca Juga: Beda Kekayaan Baim Wong dan Paula Verhoeven: Bak Langit Bumi, Dirumorkan akan Bercerai

Dalam salah satu cuplikan video yang viral, terekam momen Baim Wong mengejek hasil masakan sang istri. Saat itu Baim Wong dan Paula Verhoeven menjadi bintang tamu "Dapur Sosialita" milik Nagita Slavina yang tayang di WeTV pada tahun 2021 lalu.

Baim Wong menceritakan kalau Paula Verhoeven pernah gagal masak spaghetti dan lantas membandingkannya dengan Nagita Slavina yang dinilai lebih jago masak.

"Spaghetti lu itu, gagal lho dia. Pahit banget. Enggak sayang, bukan enggak enak. Kurang enak," kata Baim Wong.

2. Mengkritik riasan

Dalam video viral yang lain, memperlihatkan Paula Verhoeven curhat kepada Nagita Slavina soal Baim Wong yang mengkritik penampilannya.

Baca Juga: Jejak Digital Paula Verhoeven Curhat Soal Nafkah Baim Wong ke Nagita Slavina

Baim Wong pernah memperlihatkan ketidaksukaan jika ia memakai alis dan bulu mata palsu. Paula Verhoeven mengaku sampai diamuk gara-gara itu.

"Kayak kemarin kan gue pernah nih ya, Gi. Gara-gara kita syuting itu, kan sebenarnya jarang tuh pakai alis, terus pakai bulu mata gitu," ujar Paula Verhoeven.

"Tiba-tiba waktu itu ke kantor, pakailah. Datang semua, tiba-tiba si Baim marah-marah 'Ini apaan, kok kayak Shinchan' katanya gitu," sambungnya. Sikap itu sontak membuat Paula Verhoeven tersinggung.

Keluarga Baim Wong dan Paula Verhoeven. (Instagram)Keluarga Baim Wong dan Paula Verhoeven. (Instagram)

3. Mengkritik berat badan

Lebih lanjut masih di kesempatan yang sama, Paula Verhoeven juga turut menceritakan momen ketika Baim Wong mengomentari berat badannya.

"Baim itu terakhir-terakhir suka 'Habis kamu gendut'. Bikin muka enggak pede gitu lho," kata Paula Verhoeven pada Nagita Slavina.

Komentar-komentar Baim Wong itu membuat Paula Verhoeven merasa tidak percaya diri dan tidak nyaman dengan bentuk tubuhnya sendiri.

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #sederet #sikap #flag #baim #wong #paula #verhoeven #netizen #jadi #ikut #sakit #hati

KOMENTAR