Doyan Flexing tapi Tak Punya NPWP, Saaih Halilintar Disentil Musisi Kunto Aji
Saaih Halilintar. [Instagram]
20:54
9 September 2024

Doyan Flexing tapi Tak Punya NPWP, Saaih Halilintar Disentil Musisi Kunto Aji

Putra keenam Gen Halilintar, Saaih Halilintar gagal ikut PON 2024. Padahal sebelumnya Saaih terpilih mewakili Provinsi Banten untuk cabang olahraga golf.

Tak bisa ikut serta di PON 2024, persoalan Saaih bukan soal kompetensi. Ia dianggap sudah kompeten, tapi tak memiliki Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP) dan BPJS.

Publik auto riuh mengetahui Saaih tak memiliki NPWP. Pasalnya adik Thariq Halilintar dikenal sering kali pamer barang mewah, namun dengan tak punya NPWP, maka dirinya diduga tak membayar pajak.

Soal Saaih Halilintar, penyanyi Kuntho Aji ikut berkomentar. Menurut Kunto, banyak penyanyi yang dikejar-kejar pajak sementara Saaih yang jelas-jelas seing flexing malah tak memiliki NPWP.

Baca Juga: Saaih Halilintar Gagal Ikut PON, Cara Geni Faruk Hibur Putranya yang Sedih Jadi Sorotan

"Kok bisa ya kita musisi dikejar-kejar buat tertib, ini (Saaih) lolos begini," tulis Kunto di akun X (dulu Twitter), Senin (9/9/2024).

Pernyataan Kunto Aji sontak mengundang berbagai respons dari warganet.

"Bisa dong. Dia kan milik rezim. Untuk yang loyal, bayar pajak itu ga wajib. Bisa tuker pake follower," kometar warganet.

"Gampang mas, kalo cukup gila buat jadi pendembat dan ikut dateng ke ikn mah mudah ginian doang. Cuma perlu gadai pake nurani aja, kalau diri sendiri ga bisa perwakilan keluarga atau temen deket juga bisa supaya dia jadi jaminan," imbuh warganet lain.

"Dia kan adik kandung influencer yang dekat rezim," tulis warganet di kolom komentar.

Baca Juga: Saaih Halilintar Dihujat Gegara Tak Punya NPWP dan BPJS, Thariq Halilintar Pasang Badan Bela Adiknya

"Biasanya yang kayak gini dimention pajak sih," timpal lainnya.

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #doyan #flexing #tapi #punya #npwp #saaih #halilintar #disentil #musisi #kunto

KOMENTAR