Kondangan Bersama Thariq Halilintar, Penampilan Aaliyah Massaid Dipuji Makin Cetar
Potret Aaliyah Massaid (Instagram/aaliyah.massaid)
10:01
8 September 2024

Kondangan Bersama Thariq Halilintar, Penampilan Aaliyah Massaid Dipuji Makin Cetar

Penampilan Aaliyah Massaid ketika menghadiri acara pernikahan teman terdekatnya bersama Thariq Halilintar berhasil menyita perhatian publik.

Diketahui, Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar baru saja menghadiri acara pernikahan anak Ipang Wahid dan Darariza Iswara yang digelar pada Sabtu (8/9/2024).

Aaliyah Massaid tampil anggun dengan halter dress berwarna hitam. Penampilannya makin paripurna dengan riasan wajah natural dan tatanan rambut yang simpel.

Menantu kedua Geni Faruk dan Anofial Asmid ini juga terlihat mengenakan high heels dan clutch bag berwarna hitam, senada dengan warna dress-nya.

Baca Juga: The Real Bestie Jadi Ipar, Aaliyah Massaid dan Aurel Hermansyah Kompak Skakmat Haters Usai Diledek Haters

Potret Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar saat kondangan (Instagram/thariqhalilintar)Potret Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar saat kondangan (Instagram/thariqhalilintar)

Lebih lanjut, Thariq Halilintar terlihat tampil serasi dengan Aaliyah Massaid. Ia mengenakan pakaian formal berupa jas, celana panjang, dan pantofel warna hitam.

Penampilan Aaliyah Massaid ketika kondangan bersama Thariq Halilintar ini kemudian menyita perhatian para warganet di media sosial TikTok.

Dilansir dari kolom komentar unggahan akun TikTok @/aalthorworld, banyak warganet yang memuji kecantikan Aaliyah Massaid saat menghadiri pesta pernikahan temannya.

Sejumlah warganet menyebut apabila kecantikan wanita berusia 22 tahun itu semakin terpancar usai menikah dengan Thariq Halilintar.

Potret Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar saat kondangan (Instagram/juragan99)Potret Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar saat kondangan (Instagram/juragan99)

"Aal tambah menyala," puji warganet.

Baca Juga: Deretan Panggilan Sayang Thariq Halilintar buat Aaliyah Massaid, Ternyata Ada yang Tiru-tiru Fuji?

"Aal semakin ke sini semakin cantik masyaAllah," timpal warganet.

"Makin makin cakep. Menyala Aal," tambah warganet.

"Makin cetar membahana. Enggak kaleng-kaleng, acara apapun tetap cantik," komentar warganet lainnya lagi.

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #kondangan #bersama #thariq #halilintar #penampilan #aaliyah #massaid #dipuji #makin #cetar

KOMENTAR