Momong Cucu, Harga Tas Istri Haji Isam Bisa Buat Borong Emas
Kacamata branded milik Nursam Jhonlin istri Haji Isam. (Dok. Instagram)
17:25
21 Januari 2024

Momong Cucu, Harga Tas Istri Haji Isam Bisa Buat Borong Emas

Istri Crazy Rich Kalimantan Selatan Haji Isam yakni Nursam Jhonlin kerap memamerkan kemewahan lewat tas branded yang dimiliki.

Hampil di setiap kesempatan, Nursam Jhonlin memakai tas bermerek dengan harga fantastis. Tak hanya saat acara formal, tas brandes istri Sultan Batu Bara itu kerap terlihat dalam acara santai sekalipun.

Terbaru, lewat Story Instagram pribadinya, Nursam Jhonlin membagikan foto dirinya tengah bersama kedua cucunya yakni Rajendra Shankara Rizky Saputra dan Ralina Camilia Rizky Saputri.

Pada foto yang dibagikan Minggu (21/1/2024), Liana Jhonlin yang berada di pesawat nampak memangku Ralina. Di sampingnya ada Rajendra yang asyik makan es krim.

Istri Haji Isam tersebut mengabadikan potret bersama kedua cucunya lewat ponsel. Pada momen tersebut, terlihat tas branded Liana yang diletakkan di atas kursi tempat duduknya.

Bukan tas biasa, tas tersebut merupakan barang branded. Hasil penelusuran tas itu ialah Hermes Birkin 30 Colormatic Nata, Chai and Cuivre Swift Palladiaum Hardware.

Tas istri Haji Isam. (Instagram/@nursamjhonlin)Tas istri Haji Isam. (Instagram/@nursamjhonlin)

Merujuk Madison Avenue, tas ini merupakan salah satu produk terbatas alias limeted edition. Ukurannya 11,75 kali 9,5 inci.

Disebutkan tas hermes yang dimiliki Nursam Jhonline dijual dengan harga 45 ribu dollar US atau setara Rp702 juta. Sedangkan sumber lain Janefinds menerangkan tas tersebut dibanderol Rp729 juta.

Dengan nominal tersebut, bisa digunakan untuk membeli emas 700 gram, yang mana harga emas per hari ini dijual Rp1.041.192 per gram.

Tentang Tas Rp1 M

Nursam Jhonlin juga tampil mewah saat perayaan ulang tahun Rajendra ke-2 yang digelar pada Minggu (14/1).

Di persta ultah cucunya, sahabat Umi Pipik tersebut menenteng Hermes Kelly Sellier 20 Orange Poppy Shiny Alligator Palladium yang ditaksir harganya mencapai Rp1,2 miliar.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #momong #cucu #harga #istri #haji #isam #bisa #buat #borong #emas

KOMENTAR