Aaliyah Massaid Cari Suami yang Karakternya Seperti Papa, Thariq Sudah Penuhi Kriteria?
Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar. (Instagram/@thariqhalilintar)
19:03
27 Agustus 2024

Aaliyah Massaid Cari Suami yang Karakternya Seperti Papa, Thariq Sudah Penuhi Kriteria?

Aaliyah Massaid saat ini tengah menikmati peran barunya menjadi istri Thariq Halilintar. Terlihat, putri Adjie Massaid ini tampak bahagia dengan pernikahan yang baru satu bulan mereka jalani.

Terlebih menurut Aaliyah Massaid, Thariq Halilintar memiliki karakter yang mirip dengan sang papa. Hal tersebutlah yang secara jujur ia cari dari seorang pria yang bakal menikahinya.

Menurut Aaliyah Massaid, papanya adalah sosok pria yang family man dan humble. Hal tersebut menurutnya juga ada pada Thariq Halilintar. 

"Tapi karakter dari papaku yang aku mau adalah family man. Karena dia family man banget gitu. Dan karakter dia yang humble. Dia kan humble banget ya. Kata semua orang dia tuh humble," pungkas Aal sapaan akrabnya seperti dikutip TikTok @infomenarik6, Selasa (27/8/2024).

Baca Juga: Beda Adab dengan Ahmad Dhani, Gen Halilintar Biarkan Pacar Anak Tak Ikut Foto Bareng Keluarga

Selain itu, menurut Aaliyah Massaid, sama seperti papanya, Thariq Halilintar juga memiliki etos kerja yang baik. Dia selalu bersemangat mengerjakan apa yang ia tekuni.

"Kalo fisikly ya kita fisik nggak mungkin ada banyak gitu. Tapi karakter-karakter yang pentingnya sih yang aku cari in the man. Family man, ada. Dia family man. Alhamdulillah," tambahnya lagi.

Ucapan Aaliyah Massaid pun menjadi perhatian netizen hingga mendapatkan banyak tanggapan dari netizen. Namun, tak sedikit yang membahas tipe pria Aaliyah Massaid yang kebalikannya dari Thariq Halilintar. 

"Aal pernah bilang tipe laki" idealnya tinggi dan ganteng," ujar @fit****.

"Dulu bilang nya tipe cowok harus ganteng," kata @emy****.

Baca Juga: Sebulan Menikah, Aaliyah Massaid Bagikan Unggahan Sedih: Aku Akan Lakukan Apapun ...

"Katanya no 1 harus ganteng, pokokya ganteng, tapi reality ganteng kalah ama yg berduit, semangat aal," tambah @lil****.

"Beda banget kriteria sm yg di video sebelumnya," ungkap @nad****.

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #aaliyah #massaid #cari #suami #yang #karakternya #seperti #papa #thariq #sudah #penuhi #kriteria

KOMENTAR