Atasi Masalah Kulit Pria, Ridwan Kamil Perkenalkan Skincare R1 For Men
Ridwan Kamil Perkenalkan Skincare R1 For Men di Grand Opening OPI & Nioxin Restage di Plaza Senayan, Rabu (21/8/2024). (Dok: Suara.com/Tantri A)
06:54
22 Agustus 2024

Atasi Masalah Kulit Pria, Ridwan Kamil Perkenalkan Skincare R1 For Men

Ridwan Kamil memperkenalkan produk skincare karyanya yang bernama R1 For Men. Perkenalan produk ini juga diiringi dengan Grand Opening OPI & Nioxin Store yang baru saja direlokasi.

Ridwan Kamil mengatakan bahwa sudah lama memiliki ide untuk menghadirkan skincare khusus laki-laki, dengan perjalanan panjang dalam melakukan riset terhadap permasalahan kulit laki-laki.

“Ini memang usaha yang dirintis sejak lama dengan melakukan riset-riset. Namun saya bukan CEO dari brand R1 For Men, saya hanya foundernya,” ucap Ridwan pada Grand Opening OPI & Nioxin Restage di Plaza Senayan, Rabu (21/8/2024).

Ia mengaku melakukan riset terlebih dahulu sebelum akhirnya menciptakan produk miliknya, dimana hasil riset tersebut menunjukkan bahwa para laki-laki rata-rata menggunakan produk istrinya untuk urusan skincare.

Baca Juga: Lawan Bakal Nambah Usai Putusan MK Soal Ambang Batas Pilkada? Ridwan Kamil Bilang Begini

“Melihat kondisi kulit laki-laki dan perempuan yang berbeda jauh sehingga tidak bisa samakan. Maka dari itu laki-laki membutuhkan skincare yang cocok dalam mengatasai masalah kulit yang memang dikhususkan untuk laki-laki,” terangnya.

“Maka dari itu tercetus lah produk R1 For Men skincare khusus laki-laki sehingga tidak perlu lagi bingung dalam memilih produk-produk yang cocok untuk perawatan kulit,” tambah Ridwan Kamil.

R1 For Men sendiri memiliki beragam skincare mulai dari Complete Face Wash, Claming Essence Toner, Refining Bright Serum, UV Watery Shield Sunscreen, Reviving Midnight Care dan Oil Control Facial Wash.

Editor: Fabiola Febrinastri

Tag:  #atasi #masalah #kulit #pria #ridwan #kamil #perkenalkan #skincare

KOMENTAR