Analisis Aura Syifa Hadju dan El Rumi, Hard Gumay: Gak Ada Tali Jodoh
Gaya Pacaran El Rumi dan Syifa Hadju (instagram/@elsyifa_pages)
15:16
20 Agustus 2024

Analisis Aura Syifa Hadju dan El Rumi, Hard Gumay: Gak Ada Tali Jodoh

Hard Gumay meramal hubungan Syifa Hadju dan El Rumi. Ia blak-blakan menyebut sejoli tersebut tak akan berjodoh jika dilihat dari auranya.

Ramalan ini dilontarkan Hard Gumay saat menjadi bintang tamu di acara Juaranya Viral yang tayang di kanal YouTube SELALU SERU pada Senin (20/8/2024).

Dilansir dari tayangan acara tersebut, Hard Gumay awalnya mengujarkan bila dirinya mendukung hubungan El Rumi dan Syifa Hadju.

"Aku mendukung El Rumi sama Syifa Hadju," kata Hard Gumay dikutip pada Selasa (20/8/2024).

Baca Juga: Diledek Halu oleh El Rumi, Gerak-gerik Heboh Kakak Fuji Saat Ramai Isu 'Elji' Jadi Gunjingan

Meski mendukung hubungan sejoli tersebut, Hard Gumay mengujarkan jika menurut prediksinya El Rumi tidak akan berjodoh dengan Syifa Hadju.

"Cuma kalau di penerawanganku, Syifa Hadju dan El Rumi wallahu a’lam bishawab ini tidak ada tali jodoh di antara mereke berdua," terang Hard Gumay.

Gaya Pacaran El Rumi dan Syifa Hadju (instagram/@elsyifa_pages)Gaya Pacaran El Rumi dan Syifa Hadju (instagram/@elsyifa_pages)

Kendati demikan, Hard Gumay mengatakan jika ramalannya bisa saja meleset. Pasalnya, jodoh merupakan ketentuan yang ditetapkan Allah SWT.

"Tapi aku mendukung El Rumi karena segala sesuatu dalam dunia itu, ada namanya rezeki, jodoh, maut itu sudah ketentuan dari Allah SWT," ujar Hard Gumay.

"Cuma aku juga meyakini bahwa Allah membiarkan kita hidup termasuk El Rumi, kalau kamu mau sesuatu kejar dengan benar, aku yakin Allah mengizinkan semua bisa terjadi," jelas Hard Gumay.

Baca Juga: Dipergoki Vior, Wallpaper HP El Rumi Jadi Sorotan: Akhirnya Bisa Tidur

Hard Gumay lantas kembali menegaskan apabila menurut prediksinya Syifa Hadju dan El Rumi tidak berjodoh jika dilihat dari auranya.

"Aku melihat itu enggak (jodoh). Dari aura Syifa Hadju, dari El Rumi itu sepertinya belum ada aura yang ketemu yang pas. Jadi aku menafsirkan ini belum ada tali jodoh," ucap Hard Gumay.

"Bisa lebih dari setahun (pacaran)," tandasnya.

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #analisis #aura #syifa #hadju #rumi #hard #gumay #tali #jodoh

KOMENTAR