Ajak Tunangannya, Pendiri Amazon Jeff Bezos Temui Paus Fransiskus di Vatikan
Pendiri Amazon Jeff Bezos bersama tunangannya, Lauren Sanchez menemui Paus Fransiskus di Vatikan pekan lalu. 
10:20
20 Agustus 2024

Ajak Tunangannya, Pendiri Amazon Jeff Bezos Temui Paus Fransiskus di Vatikan

Pendiri Amazon Jeff Bezos bersama tunangannya, Lauren Sanchez menemui Paus Fransiskus di Vatikan pekan lalu.

Kantor Pers Vatikan tidak menyebutkan pertemuan tersebut dalam buletinnya yang umumnya melaporkan pertemuan yang diadakan Bapa Suci setiap hari.

Menurut Daily Mail, pertemuan Paus Fransiskus dengan Bezos dan Sanchez terjadi pada hari Kamis, 15 Agustus, hari dimana Gereja Katolik merayakan Kenaikan Perawan Maria.

Di akun Instagram-nya, Sanchez mengatakan bahwa “merupakan suatu kehormatan bagi Jeff dan saya untuk menghabiskan waktu bersama Yang Mulia, @franciscus di rumahnya di Vatikan.”

“Kebijaksanaan, kehangatan, dan humornya sangat menyentuh. Beliau mengingatkan kita untuk tidak menganggap hidup terlalu serius, sebuah pengingat yang sederhana namun kuat untuk tetap menjaga rasa ringan di hati kita,” komentarnya seperti dikutip dari catholicnewsagency.com, Selasa (20/8).

Tunangan Bezos menceritakan bahwa “kami juga mendiskusikan kebutuhan mendesak akan aksi iklim, sesuatu yang sangat ia sukai, begitu pula kami semua di Bezos Earth Fund.”

Sanchez juga mencatat bahwa apa yang diyakini Paus Fransiskus tentang “menemukan keindahan dan makna dalam segala hal yang kita lakukan sangat menyentuh hati saya. Saya senang dia mendorong para imam untuk membaca puisi dan sastra agar tetap terhubung dengan jiwa manusia.”

Sebagai penutup, wanita berusia 54 tahun itu berkata bahwa dia “bersyukur atas berkah luar biasa ini dan atas kebijaksanaan lembut yang dia bagikan kepada kami.”

Laporan Noverius Laoli | Kontan

Editor: Choirul Arifin

Tag:  #ajak #tunangannya #pendiri #amazon #jeff #bezos #temui #paus #fransiskus #vatikan

KOMENTAR