Curhat Seorang Pria Mendapati Istrinya Tak Pernah Mencintainya Padahal Sedang Sekarat
Ilustrasi Pria Bersandar di Meja (Pexel/Andrew Neel)
00:20
26 Juli 2024

Curhat Seorang Pria Mendapati Istrinya Tak Pernah Mencintainya Padahal Sedang Sekarat

Seorang pria membagikan situasinya yang memilukan di Reddit. Dia menjelaskan bahwa istrinya menderita kanker stadium akhir dan akan segera meninggal dunia.

Namun, alih-alih menemukan bahwa istrinya berselingkuh atau merupakan agen rahasia, seorang pria justru mengetahui bahwa pasangannya tidak pernah benar-benar mencintainya.

"Saya telah menghabiskan setiap momen di sampingnya sejak diagnosisnya dan berada di sana ketika situasi memburuk. Saya pergi ke setiap perawatan kemoterapi bersamanya dan mendengar semua berita buruk." tulisnya dalam situs tersebut, dikutip dari Mirror.

Pria ini percaya bahwa pernikahan mereka selama ini bahagia.

Baca Juga: Cowok Ditinggal Gebetan Gegara Pakai Helm Standar Pabrik, Netizen Auto Geram

"Kami melakukan segalanya bersama. Kami pergi berkencan, bermain game, mencoba tempat baru, bepergian, dan memiliki seorang putri yang berusia sembilan tahun. Istri saya berasal dari kemiskinan yang sangat dalam dan kami bertemu secara kebetulan. Dia adalah seorang pelayan dan saya terpesona sejak pertama kali melihatnya." katanya.

Namun, meskipun suaminya percaya dengan cerita dongeng ini, istrinya menyembunyikan kebenaran.

"Menurut istri saya, dia tidak pernah benar-benar mencintai saya. Dia menyukai saya, tetapi dia tidak mencintai saya," katanya.

"Dia tidak memiliki orang lain di hatinya, tetapi saya bukan orang yang tepat untuknya. Dia hanya menikahi saya untuk keluar dari kemiskinan. Bagi dia, kami seperti teman sekamar yang berhubungan seks dan sesekali berkencan," lanjut pria tersebut.

"Bagi saya, dia adalah cinta dalam hidup saya dan alam semesta saya. Saya harus menghadapi kehilangan dirinya bersamaan dengan informasi ini dan menavigasi bagaimana menjadi ayah tunggal segera. Saya merasa ditipu, seperti orang bodoh, dan patah hati. Saya masih mencintainya dan berharap dia bisa bertahan hidup agar kami bisa memperbaiki perasaan ini. Saya mencoba memenangkannya kembali di hari-hari terakhirnya, tetapi dia tidak peduli. Dia merasa puas dengan hidupnya. Dia meminta saya untuk tidak mengunjunginya lagi, tetapi saya tidak bisa menjauh." tuturnya.

Baca Juga: Lucinta Luna Curhat Akui Bingung saat akan Salat: Pakai Sarung atau Mukena

Dia mengakui bahwa dia berharap istrinya tidak memberitahunya karena hal itu telah menghancurkan hidupnya dan setiap kenangan yang mereka miliki bersama.

"Jika dia mengembangkan perasaan kepada saya kemudian, saya akan baik-baik saja. Saya akan baik-baik saja dimanfaatkan olehnya selama dia akhirnya jatuh cinta kepada saya, tetapi dia tidak melakukannya. Saya berharap dia terus tidak menyakiti saya dengan tidak pernah memberi tahu saya." tutup pria tersebut.

Editor: Bella

Tag:  #curhat #seorang #pria #mendapati #istrinya #pernah #mencintainya #padahal #sedang #sekarat

KOMENTAR