Tips Diet Ala Meghan Markle, Konsumsi Makanan Sehat Tapi Tetap Minum Alkohol
Potret Meghan Markle (Netflix)
23:40
23 Juli 2024

Tips Diet Ala Meghan Markle, Konsumsi Makanan Sehat Tapi Tetap Minum Alkohol

Duchess of Sussex, Meghan Markle, dikenal dengan pendekatan holistiknya dalam menjalani kehidupan. Merawat kedua anaknya, Archie Harrison dan Lilibet Diana bersama Pangeran Harry serta ayam peliharaan mereka di sebuah rumah mewah senilai $14,5 juta di Montecito, California Selatan.

Sebelumnya, gaya hidupnya melalui blog Tig yang ditutup pada tahun 2017 sering mengacu pada dedikasinya terhadap kesehatan dan kesejahteraan. Peluncuran merek gaya hidup barunya, American Riviera Orchard, semakin mengukuhkan reputasinya tersebut.

Dalam buku "Finding Freedom" karya Omid Scobie dan Carolyn Durand, disebutkan bahwa Meghan Markle memulai setiap paginya dengan segelas air hangat dan sepotong lemon.

Pangeran Harry dan Meghan Markle. (Instagram/meghan_markle_page)Pangeran Harry dan Meghan Markle. (Instagram/meghan_markle_page)

"Ini diikuti dengan sarapan favoritnya, oatmeal (bubur gandum) dengan pisang dan sirup agave untuk memberi rasa manis," demikian yang ditulis pasangan tersebut dikutip dari Mirror.

Baca Juga: Turun 17 Kilogram, Marshanda Masih Rutin Olahraga Biar Tetap Sehat di Usia 50 Tahun

Meghan juga pernah mengakui kepada Shape magazine bahwa dia berusaha untuk makan sebersih mungkin.

"Saya mencoba untuk menghindari hal-hal yang saya tahu akan membuat saya merasa lemah atau lesu," katanya.

"Saya makan sebagian besar ikan dan sayuran, tapi saya juga seorang foodie." lanjut Meghan.

Dia juga pernah berbicara kepada Best Health magazine tentang keputusannya untuk mengurangi konsumsi daging agar dia bisa lebih santai di akhir pekan.

"Saya mencoba untuk makan vegan selama seminggu dan kemudian memiliki sedikit lebih banyak fleksibilitas dengan apa yang saya makan di akhir pekan" katanya.

Baca Juga: Sukses Turun 17 Kilogram! Ini Olahraga Marshanda yang Dijalankan Rutin

Meghan juga menyukai jus hijau, menggantikan minuman kafein sorenya dengan dorongan energi yang lebih sehat.

"Sangat mudah terjebak pada kebiasaan minum kopi saat Anda merasakan penurunan energi pada pukul 4 sore. Tetapi jika saya mencampur apel, kale, bayam, lemon, dan jahe di Vitamix saya di pagi hari dan membawanya ke tempat kerja, saya selalu merasa bahwa meminumnya adalah dorongan yang jauh lebih baik daripada secangkir espresso," katanya kepada Today.

Alkohol juga tidak dikecualikan. Bahkan, blog lamanya, The Tig, dinamai berdasarkan Tignanello - sejenis anggur merah Italia.

"Pada akhir hari yang panjang, tidak ada yang saya nikmati lebih dari segelas anggur. Dulu saya memilih anggur merah tanpa memperhatikan jenisnya, tetapi kemudian saya tumbuh dewasa, begitu juga dengan selera saya." kata Meghan kepada To Day beberapa tahun lalu.

"Karena saya berolahraga seperti yang saya lakukan, saya tidak pernah ingin merasa kekurangan. Saya merasa bahwa saat Anda melakukannya adalah saat Anda mulai makan berlebihan. Ini bukanlah diet, ini gaya hidup makan," katanya.

Meskipun camilan favoritnya adalah mentega kacang dan apel (seperti yang diungkapkan dalam Finding Freedom), salah satu keinginan tak terduga dari Duchess adalah kentang goreng. Meghan mengatakan kepada Best Health Canada pada tahun 2016 bahwa kentang goreng adalah salah satu makanan favoritnya.

Dia juga pernah mengakui kadang-kadang menginginkan mac and cheese, dengan mengatakan kepada EyeSwoon.

"Sekarang saya membeli yang organik dari Annie jika saya ingin mengonsumsinya, tetapi saya tambahkan beberapa kacang polong beku dan memiliki makanan yang lembut, sederhana, seperti anak kecil." kata Meghan.

Editor: Bella

Tag:  #tips #diet #meghan #markle #konsumsi #makanan #sehat #tapi #tetap #minum #alkohol

KOMENTAR