Diganggu Hantu Pipis, Will Smith Kabur dari Hotel Mewah di London
Will Smith [YouTube]
15:04
12 Juli 2024

Diganggu Hantu Pipis, Will Smith Kabur dari Hotel Mewah di London

Aktor Will Smith belum lama ini mengklaim dia pernah mengalami pengalaman menyeramkan bertemu dengan hantu di sebuah hotel di London.

Dalam penampilannya di Youtube “Tonight Show” pada hari Selasa, aktor tersebut menggambarkan apa yang menyebabkan “pembayaran darurat” saat memainkan permainan “True Confessions” dengan lawan mainnya di “Bad Boys: Ride or Die”, Martin Lawrence, dan pembawa acara Jimmy Fallon.

“Ini mungkin terjadi 27 tahun yang lalu,” kenang Smith. “Hantu itu buang air kecil di toilet teman saya dan menghapus semua pesan dari ponselnya.”

Smith kemudian mengungkapkan bahwa pertemuannya dengan penampakan tersebut terjadi di The Lanesborough, sebuah hotel bintang lima dekat Hyde Park London yang telah menyambut tamu-tamu seperti Cher, Mariah Carey, Sylvester Stallone dan mantan Presiden George H.W. Bush.

Baca Juga: Review Film 'Bad Boys: Ride or Die', Aksi Duo Detektif Legendaris

“Kami tidak mendengarnya berbicara, jadi kami mengira itu suara orang Inggris, tapi cukup menakutkan bagi kami untuk keluar dari hotel,” kata Smith.

“Apakah kamu percaya pada hantu?” Fallon bertanya.

“Saya yakin ada hal-hal yang tidak Anda mengerti, Jimmy,” jawab Smith.

Film Bad Boys: Ride or Die (Sony Pictures)Film Bad Boys: Ride or Die (Sony Pictures)

“Bad Boys: Ride or Die” menghasilkan $21,6 juta pada hari pembukaannya pada hari Jumat, menurut Variety. Film keempat dalam franchise “Bad Boys”, diperkirakan menghasilkan pendapatan kotor hampir $75 juta di box office global selama akhir pekan.

Baca Juga: 6 Film Will Smith yang Wajib Ditonton, 'Bad Boys: Ride or Die' Masih Tayang di Bioskop!

Editor: Aprilo Ade Wismoyo

Tag:  #diganggu #hantu #pipis #will #smith #kabur #dari #hotel #mewah #london

KOMENTAR