Tinggi Badan Capai 2,26 Meter, Gadis Ini Kesulitan Cari Pasangan
Wanita dengan tubuh sangat tinggin (tiktok)
07:52
12 Juli 2024

Tinggi Badan Capai 2,26 Meter, Gadis Ini Kesulitan Cari Pasangan

Xiao Mai, seorang wanita cantik berusia 25 tahun dari provinsi Heilongjiang, China, mengalami kesulitan menemukan kekasih yang cocok karena tinggi badannya yang mencapai 2,26 meter.

Beberapa bulan yang lalu, Xiao Mai memperkenalkan dirinya kepada dunia melalui video singkat yang dengan cepat viral di media sosial, terutama karena tinggi impresif wanita muda tersebut. Dengan tinggi 2,26 meter (7 kaki 5 inci), wanita berusia 25 tahun tersebut menyaingi bahkan pria tertinggi, dan tampaknya membuatnya sangat menakutkan bagi lawan jenis.

Mengunggah video pertamanya adalah ide dari ibu Mai. Ibu Xiao Mai telah menonton video seorang gadis dari Shanghai yang melamar kekasihnya secara online dan terinspirasi untuk menggunakan teknik yang sama untuk mencari kekasih bagi putrinya.

Wanita dengan tubuh sangat tinggin (tiktok)Wanita dengan tubuh sangat tinggin (tiktok)

Selain memamerkan fitur fisik impresif Xiao Mai, video itu juga menunjukkan momen dari kehidupan sehari-harinya serta permohonan dari ibunya kepada semua yang menonton untuk menyarankan kekasih yang cocok untuknya.

Baca Juga: Akhir Pelarian Pembunuh Berdarah Dingin, Bersembunyi di Pegunungan Pura-pura Bisu dan Tuli Selama 20 Tahun

Video tersebut menjadi viral dan tidak lama kemudian, orang asing mulai muncul di pintu keluarga di Heilongjiang meminta bertemu dengan gadis tersebut.

Kisah Xiao Mai awalnya menjadi berita utama di China pada bulan April, ketika video pertamanya menjadi viral. Gadis muda itu tampak canggung di depan kamera, tetapi ia dan ibunya telah mengunggah foto dan video sejak itu dan dia tampak menjadi lebih nyaman.

Keluarga mereka telah mendapatkan kunjungan dari orang asing dari seluruh negeri, dan meskipun tidak semuanya dari calon pasangan tetapi juga orang acak yang ingin mengenal gadis setinggi 2,26 meter dan berfoto dengannya, Xiao Mai dan keluarganya tidak pernah menolak mereka.

"Pertama-tama saya bingung ketika orang asing datang ke rumah saya, tapi perlahan-lahan saya menemukan bahwa mereka sangat antusias membantu saya menemukan pria baik dari mana saja," kata gadis 25 tahun tersebut kepada Toutiao, menambahkan bahwa merasakan kebaikan orang-orang terhadapnya telah membantunya menjadi lebih percaya diri tentang tingginya.

Wanita dengan tubuh sangat tinggin (tiktok)Wanita dengan tubuh sangat tinggin (tiktok)

Sejak kecil, Xiao Mai juga jauh lebih tinggi dari kebanyakan anak seusianya, dan pada saat dia duduk di kelas 7, dia sudah memiliki tinggi 1,80 meter (6 kaki). Dia menjadi bintang tim basket putri sekolahnya dan membantunya memenangkan beberapa turnamen regional. Dia ditawari oleh klub basket profesional di negara itu, tetapi dia menolak untuk bergabung dengan alasan fokus pada studinya. Sayangnya, dia harus berhenti bermain basket di kelas 8 karena cedera serius.

Baca Juga: Bak Kerangka Menari, Bobot Wanita Ini Hanya 25 Kg dan Ingin Lebih Kurus Lagi!

Mai terus tumbuh dengan laju sekitar 10 cm per tahun, dan tingginya menyebabkannya mengalami berbagai masalah. Di kelas, dia tidak pernah memiliki cukup ruang untuk kakinya di bawah meja, tempat tidurnya tidak cukup panjang, dan dia jarang menemukan pakaian jadi yang pas untuknya.

Saat naik bus, dia selalu duduk di belakang, di mana dia merasa lebih mudah untuk menghindari pandangan orang-orang. Semua masalah ini membuatnya sangat sadar akan tingginya dan menyebabkannya menarik diri, berinteraksi dengan orang lain sebisa mungkin.

Ibu Xiao Mai mengatakan bahwa, selain membantunya menemukan kekasih dan calon suami, alasan utama dia mendorong putrinya untuk mempromosikan dirinya secara online adalah untuk meningkatkan kepercaya dirinya. Dan tampaknya ibu tersebut telah berhasil, karena gadis 25 tahun itu tidak lagi gugup tentang berinteraksi dengan orang asing dan memamerkan fisiknya yang impresif secara daring.

Editor: Aprilo Ade Wismoyo

Tag:  #tinggi #badan #capai #meter #gadis #kesulitan #cari #pasangan

KOMENTAR