Kisah Inspiratif Brandon Miles May, Pria 35 Tahun Tampil Seperti Remaja Berkat Gaya Hidup Sehat
Brandon Miles May, Pria 35 Tahun Tampil Seperti Remaja Berkat Gaya Hidup Sehat [TikTok @brandonskincare]
13:44
10 Juli 2024

Kisah Inspiratif Brandon Miles May, Pria 35 Tahun Tampil Seperti Remaja Berkat Gaya Hidup Sehat

Banyak orang yang mungkin mengira bahwa Brandon Miles May adalah seorang remaja, perkiraan itu nampak salah, pasalnya dia kini sudah berusia 35 tahun.

Brandon Miles May ini terlihat memiliki wajah dan penampilan awet muda. Bahkan, pria yang sudah berkepala tiga ini terkenal di komunitas anti-penuaan online.

Penampilan Brandon tentu tidak seperti orang biasanya yang terlihat adanya perbedaan dari usia sebelumnya. Dugaan muncul pria itu memiliki kelainan hormonal langka.

Dalam kasus Brandon, dia tidak pernah menyebutkan kondisi seperti itu di salah satu video TikToknya, malah mengaitkan penampilannya yang sangat muda dengan program anti-penuaannya.

Baca Juga: Kisah Inspiratif: Capek Jadi Zombie Smartphone, Wanita Ini Bangkit dan Ciptakan Aplikasi Anti-Kecanduan

Tentunya dengan cara diet seimbang, paparan sinar matahari minimal, dan tidur setidaknya delapan jam per malam.

Dikutip dari odditycentral, salah satu media luar negeri, Brandon Miles May yang berusia 35 tahun telah terkenal di komunitas anti-penuaan online karena penampilannya yang sangat muda yang ia kaitkan dengan gaya hidup sehat dan seimbang.

"Ketika saya pergi ke keamanan bandara menanyakan berapa umur saya, mereka melakukan pengambilan ganda," kata Brandon.

Brandon sapaan akrabnya itu mengungkapkan, banyak orang yang mengaku bahwa dia saat ini berusia kisaran 15 hingga 19 tahun.

"Umur yang menurut orang-orang saya berkisar pada rentang usia 15, 16, atau 18 hingga 19 tahun. Saya belum pernah melakukan pekerjaan apa pun. Apa yang saya lakukan cukup sederhana namun efektif," sambungnya

Pria berusia 35 tahun ini mengaku dia selalu sangat sadar akan kesehatannya. Pada usia 15 tahun, ia mulai menghindari sinar matahari langsung dan mengubah pola makannya, seperti mengonsumsi lebih banyak makanan nabati dan teh hijau, dan pada usia 19 tahun ia sudah mengurangi gula, biji-bijian, dan karbohidrat.

Baca Juga: Viral di TikTok! Lagu Manis dari Billie Eilish: 'Birds of a Feather'

Ia juga tidak pernah minum alkohol setetes pun dan tidak pernah merokok, karena ia sadar akan dampak kebiasaan buruk tersebut terhadap kesehatan.

“Saya memakai hoodie untuk menghalangi sinar matahari dan menggunakan penutup fisik di punggung tangan saya. Saya juga tidak terlalu banyak berolahraga. Terlalu banyak berolahraga dapat menyebabkan stres pada tubuh – dapat menyebabkan penuaan pada tubuh. Saya menjaga olahraga saya tetap moderat dan lembut jalan kaki, yoga, dan beberapa latihan kekuatan," akunya.

Brandon mengatakan bahwa dia terlihat lebih baik dibandingkan sepuluh tahun yang lalu, namun lebih penting, dia juga merasa jauh lebih baik.

Meskipun ia setuju bahwa beberapa orang mungkin menganggap pilihan gaya hidupnya agak aneh, pria berusia 35 tahun ini mengklaim bahwa hal tersebut sepadan dengan upaya anti-penuaannya.

Editor: Andi Ahmad S

Tag:  #kisah #inspiratif #brandon #miles #pria #tahun #tampil #seperti #remaja #berkat #gaya #hidup #sehat

KOMENTAR