Ke Mana Kate Middleton? Beredar Video Wanita Mirip Dirinya Dirilis TMZ, Netizen: Lebih Mirip Messi
Beredar sebuah video yang viral memperlihatkan seorang wanita mirip Kate Middleton namun masih belum jelas kebenaran bahwa wanita itu adalah Catherine, Princess of Wales. Di foto itu terlihat Pangeran William berjalan bersama dengan seorang wanita yang mirip dengan Kate Middleton. 
12:00
19 Maret 2024

Ke Mana Kate Middleton? Beredar Video Wanita Mirip Dirinya Dirilis TMZ, Netizen: Lebih Mirip Messi

Beredar sebuah video yang viral memperlihatkan seorang wanita mirip Kate Middleton namun masih belum jelas kebenaran bahwa wanita itu adalah Catherine, Princess of Wales.

Video yang menggambarkan kondisi terbaru dari Kate Middleton saat berjalan bersama Pangeran William itu beredar viral di media sosial.

Video itu dirilis media asal AS TMZ, menampilkan Pangeran William dan seorang wanita yang mirip dengan Kate Middleton.

Dalam keterangannya, TMZ menyatakan Kate Middleton tampak dalam video baru sedang berjalan setelah berbelanja di Toko Pertanian Windsor bersama Pengeran William.

"Penampakan Kate Middleton yang diberitakan minggu ini adalah nyata, karena video baru dirinya selama tamasya ini telah muncul ... dan TMZ dapat melihatnya untuk pertama kali" tulis TMZ dalam keterangan video tersebut.

William dan Kate tampak memakai pakaian santai. Kate mengenakan pakaian serba hitam. Sama dengan William yang saat berjalan memakai topi berwarna abu-abu.

Dalam keterangannya, TMZ menulis Kate Middleton, Video baru menunjukkan dia bahagia, Sehat, bersama William.

TMZ telah memperoleh video klip yang diambil dari Kate Middleton pada hari Sabtu ketika dia dan Pangeran William mengunjungi tempat itu sekitar satu mil dari rumah mereka di Windsor.

Toko yang dikenal sebagai Windsor Farm Shop -- di mana The Sun melaporkan bahwa ada saksi mata yang melihat mereka keluar pada akhir pekan.

Dia tampak "bahagia, santai dan sehat" saat dia berjalan-jalan di toko - semacam supermarket.

Ketiga anak mereka tidak bersama mereka, tetapi The Sun juga mengklaim bahwa mereka menghabiskan bagian pertama hari Sabtu mereka dengan menonton anak-anak bermain olahraga.

Pada awalnya, tidak ada bukti nyata untuk mendukung laporan tersebut. Tapi sekarang, visual pertama dirinya di sini telah muncul, dan itu 100 persen adalah dirinya, tulis TMZ.

Seperti yang Anda lihat dalam cuplikan yang diperoleh TMZ, Kate terlihat santai dalam balutan pakaian atletik kasual.

Menampilkan tampilan serba hitam dengan sedikit hiasan berwarna merah muda. Video itu menjadi pertanda baik mengingat dia seharusnya menjalani operasi perut.

Pangeran William berada tepat di sisinya saat mereka keluar dari Toko Pertanian dengan menjinjing tas di tangan.

Tidak ada seorang pun di sekitar yang terlihat mengganggu mereka, dan Kate, benar saja, memang terlihat cukup ceria di sini. Tersenyum lebar dan bahkan melanjutkan percakapan dengan suaminya.

Salah satu saksi mata yang melihat mereka adalah seorang pria bernama Nelson Silva, mengatakan:

"Saya melihat sepasang suami istri sedang memilih roti dan wanita itu memalingkan wajahnya dan saya merasa seperti pernah melihat wajah itu sebelumnya. Wajah itu familiar. Saya mengetahuinya dari suatu tempat."

Dia menambahkan, "Saya pergi ke mobil saya dan ketika mereka keluar dari toko, saya hanya memfilmkan mereka. Saya pikir mereka berjalan keluar melalui gerbang keluar dari halaman".

"Mereka menghilang begitu saja dan saya tidak melihat mobil. Saya hanya ingin untuk berbagi rekaman dengan keluargaku dan menunjukkan betapa normalnya mereka."

Silva menyelesaikan. "Kate terlihat bahagia dan santai. Mereka terlihat bahagia hanya karena bisa pergi ke toko dan berbaur. Kate terlihat lega seolah sukses pergi ke toko. Rasanya natural."

Pasangan itu berjalan dengan kecepatan yang relatif cepat dan Kate, secara sekilas, tampak baik-baik saja.

Sejujurnya, seolah-olah tidak ada yang salah dengan dirinya. Meskipun, tentu saja, kita tahu dia berada di rumah sakit selama beberapa waktu untuk menjalani prosedur serius yang membuatnya tidak bisa bertugas.

Sifat sebenarnya dari penyakitnya tidak pernah dijelaskan oleh pejabat Istana Kensington.

"Bagi mereka yang skeptis dan mungkin tidak percaya ini diambil setelah disampaikan kepada kami -- kami telah menyelidiki metadatanya... dan tidak diragukan lagi, ini difilmkan pada hari Sabtu tepat di dekat rumah Pangeran dan Putri Wales. rumah di Windsor. Jadi ya, itu video yang benar".

"Seperti yang kami katakan, ini adalah pertama kalinya kami melihat Kate di depan umum -- di luar mobil, yaitu -- sejak bulan Desember -- dan sekarang kami melihatnya di alam liar, dengan kedua kakinya sendiri, Anda pasti bertanya-tanya apakah ini akan memuaskan para ahli teori konspirasi yang telah mengambil alih TikTok" tulis TMZ.

"Ingat, Istana mengatakan dia menjalani operasi perut pada bulan Januari – dan dijadwalkan akan absen setidaknya sampai Paskah. Terlepas dari garis waktu ini... hal itu tidak menghentikan orang-orang untuk melontarkan lelucon/teori konspirasi, yang menjadi sangat serius pada Hari Ibu" katanya lagi.


Reaksi Netizen: Itu Bukan Kate Middleton Lebih Mirip Lionel Messi

Kate menjadi trending Topik di platform X pada Selasa (19/3/2024). Terkait dengan video baru yang sedang beredar viral.

Banyak yang meragukan itu adalah Kate Middleton.

"Mengapa saluran media besar ini ingin membuat kita percaya bahwa mereka adalah Kate dan William?
Tapi seperti yang bisa kita lihat, mereka bukanlah Kate atau William" tulis salah seorang netizen.

"Apa yang sebenarnya sedang terjadi? Ini jelas-jelas bukan Kate" kata yang lainnya.

"Sejujurnya, lebih mirip Lionel Messi daripada Kate Middleton" tulis yang lainnya lagi.

(Sumber: TMZ.com, X)

Tag:  #mana #kate #middleton #beredar #video #wanita #mirip #dirinya #dirilis #netizen #lebih #mirip #messi

KOMENTAR