Kata Brigade Al-Qassam dan Para Pejuang Pembela Palestina Lainnya pada Hari Ke-114 Perang di Gaza
Brigade Al Qassam, sayap militer Hamas di Gaza. 
11:50
29 Januari 2024

Kata Brigade Al-Qassam dan Para Pejuang Pembela Palestina Lainnya pada Hari Ke-114 Perang di Gaza

Brigade Al-Qassam mengatakan telah menembak dua tank Zionis Merkava dengan dua peluru Al-Yassin 105 di lingkungan Al-Amal, sebelah barat kota Khan Yunis, selatan Jalur Gaza.

Demikian pula, Brigade Al-Qassam telah menembak dua tank Zionis Merkava dengan dua peluru Al-Yassin 105 di daerah Jourat Al-Aqqad.

Penembakan terhadap pasukan infanteri Zionis Israle di garis depan wilayah tengah dengan mortir.

Tepat ketika Amerika berpikir bahwa mereka telah menetapkan strategi pencegahan mereka sendiri di Timur Tengah, Perlawanan Arab menyerang pangkalan militer AS di Yordania timur.

Sementara itu, Perlawanan Palestina di Gaza dan serangan Lebanon di perbatasan utara Israel terus berlanjut.

Di bawah ini adalah pernyataan terbaru dari dua kekuatan utama Perlawanan di Gaza, dan Gerakan Perlawanan Lebanon Hizbullah.

Pernyataan di bawah ini dikomunikasikan melalui saluran Telegram mereka. Berikut Pernyataan dari para pejuang Palestina:

 


Brigade Al-Qassam (Hamas)

“Brigade Al-Qassam menargetkan dua tank Zionis Merkava dengan dua peluru Al-Yassin 105 di lingkungan Al-Amal, sebelah barat kota Khan Yunis, selatan Jalur Gaza.

“Brigade Al-Qassam menargetkan dua tank Zionis Merkava dengan dua peluru Al-Yassin 105 di daerah Jourat Al-Aqqad, sebelah barat kota Khan Yunis di selatan Jalur Gaza.

“PERHATIKAN: Penembakan terhadap pasukan infanteri Zionis di garis depan wilayah tengah dengan mortir.”

Brigade Al-Quds (Jihad Islam Palestina)

“Kami menargetkan 3 kendaraan militer Zionis dengan peluru RPG di lingkungan Al-Amal dan Jourat Al-Aqqad, sebelah barat kota Khan Yunis di selatan Jalur Gaza.

“Kami membombardir dengan mortir tentara dan kendaraan musuh Zionis di daerah Tal Al-Hawa, barat daya Kota Gaza.

“Kami terlibat dalam bentrokan sengit dengan tentara musuh menggunakan senapan mesin dan senjata yang sesuai di garis depan di lingkungan Al-Amal, Al-Maskar dan Abasan Al-Kabira di Khan Yunis.

“Kami meledakkan tank Zionis Merkava dengan bom barel berdaya ledak tinggi di poros depan di lingkungan Al-Amal, sebelah barat Khan Yunis.

“Saraya Al-Quds membom permukiman di wilayah Gaza dengan serangan roket terkonsentrasi.”


Hizbullah

“Untuk mendukung keteguhan rakyat Palestina di Jalur Gaza dan untuk mendukung perlawanan mereka yang berani dan terhormat, para pejuang Perlawanan Islam, pada pukul 12:33, pada hari Minggu 28-01-2024, menargetkan kumpulan tentara musuh Israel. sebelah timur situs Birkat Risha dengan senjata roket, mencapai serangan langsung.

“Pejuang Perlawanan Islam, pada pukul 14.00, pada hari Minggu 28-01-2024, menargetkan penempatan tentara musuh Israel di barak Ramim dan sekitarnya dengan senjata roket, menghasilkan serangan langsung.

“Para pejuang Perlawanan Islam, pada pukul 15.30, pada hari Minggu 28-01-2024, menargetkan penempatan tentara musuh Israel di barak Hounin dan sekitarnya dengan rudal Burkan, sehingga menghasilkan serangan langsung.

“Pejuang Perlawanan Islam, pada pukul 14:50, pada hari Minggu 28-01-2024, menargetkan pertemuan tentara musuh Israel di situs Tel Sha'ir dengan senjata roket, dan menghasilkan serangan langsung.

“Pejuang Perlawanan Islam, pada Minggu malam, 28/01/2024 menargetkan pangkalan Khirbet Maar dengan dua roket Falaq-1, menghasilkan serangan langsung.

“Pejuang Perlawanan Islam, pada pukul 23.00 pada hari Minggu, 28/01/2024 menargetkan situs Al-Rahib dengan rudal Burkan, dan langsung diserang.”


Perlawanan Islam di Irak

“Sebagai kelanjutan dari jalan kami dalam melawan pasukan pendudukan Amerika di Irak dan wilayah tersebut, dan sebagai tanggapan atas pembantaian entitas Zionis terhadap rakyat kami di Gaza, para pejuang Perlawanan Islam di Irak, Sabtu kemarin 27-01-2024 , menyerang pangkalan pendudukan di Khirbet Adnan di Suriah dengan drone.

“Pejuang Perlawanan Islam di Irak, pagi ini, menargetkan empat pangkalan musuh dengan menggunakan drone. Tiga di antaranya berada di Suriah, yaitu Pangkalan Al-Shaddadi, Pangkalan Al-Rukban, dan Pangkalan Al-Tanf, sedangkan pangkalan keempat berada di wilayah pendudukan Palestina, dan merupakan fasilitas angkatan laut Zevulun.

“Pejuang Perlawanan Islam di Irak hari ini 28-01-2024, menyerang pangkalan pendudukan dekat bandara Erbil di Irak utara dengan drone.

“Dalam 100 hari, kami melakukan 178 serangan menggunakan drone dan roket di Irak, Suriah, dan wilayah pendudukan (Palestina).

“Seorang pejabat Perlawanan Islam di Irak menyatakan bertanggung jawab atas serangan pesawat tak berawak terhadap situs Amerika di perbatasan Suriah-Yordania pagi ini yang menyebabkan 3 tentara AS tewas dan lebih dari 35 lainnya luka-luka.”

(Sumber: Palestine Chronicle)

Tag:  #kata #brigade #qassam #para #pejuang #pembela #palestina #lainnya #pada #hari #perang #gaza

KOMENTAR