Diktator Bersepatu Hak Tinggi? Staf Bongkar Sifat Asli Meghan Markle
Meghan Markle dan Pangeran Harry (twitter/@RoyalFamily)
04:36
17 September 2024

Diktator Bersepatu Hak Tinggi? Staf Bongkar Sifat Asli Meghan Markle

Pangeran Harry dan Meghan Markle telah menjadi pusat perhatian sejak mereka menutup pintu kehidupan kerajaan pada tahun 2020. Ketika pasangan itu merayakan ulang tahun Harry yang ke-40 selama akhir pekan, kini telah diduga bahwa Duchess of Sussex itu menakuti stafnya, dengan seseorang memanggilnya sebagai "diktator dengan sepatu hak tinggi".

"Semua orang takut pada Meghan... Dia meremehkan orang lain, dia tidak mau mendengarkan nasihat," kata seorang sumber yang dekat dengan pasangan itu kepada The Hollywood Reporter.

Potret Meghan Markle (Netflix)Potret Meghan Markle (Netflix)

Orang tersebut menyatakan bahwa Harry dan Markle adalah "pengambil keputusan yang buruk" karena mereka sering berubah pikiran. "Harry adalah orang yang sangat, sangat menawan - tidak sombong sama sekali - tetapi dia sangat suka membantu. Dan dia benar-benar mengerikan," tambah sumber itu.

Orang dalam lainnya mengatakan kepada media tersebut bahwa Markle berjalan seperti diktator dengan sepatu hak tinggi, menambahkan bahwa dia telah membuat pria dewasa menangis.

Baca Juga: Rindukan Inggris, Pangeran Harry Disebut Jadi 'Anak Pemarah' di Amerika oleh Teman-temannya

“Dia benar-benar tak kenal lelah... Dia berjalan seperti diktator dengan sepatu hak tinggi, marah dan meneriakkan perintah. Saya telah melihatnya membuat pria dewasa menangis," tambah orang itu.

Selama bertahun-tahun, pasangan itu telah menyaksikan pergantian staf yang tinggi, dengan ajudan utama dan sekretaris pribadi Markle yang akan pergi pada tahun 2021. Bulan lalu, kepala staf mereka meninggalkan pekerjaan itu hanya dalam waktu tiga bulan.

Josh Kettler, konsultan yang berbasis di Santa Barbara, mengundurkan diri pada bulan Agustus setelah hanya tiga bulan bekerja. Sebelum Kettler, Toya Holness adalah sekretaris pers global mereka hingga tahun 2022.

Namun, ini bukan pertama kalinya Markle dikritik karena perilakunya terhadap karyawan mereka.

Potret Terbaru Meghan Markel dan Pangeran Harry (Instagram Misan Harriman)Potret Terbaru Meghan Markel dan Pangeran Harry (Instagram Misan Harriman)

Istana Buckingham pada tahun 2018 telah menyelidikinya atas perlakuannya terhadap dua ajudan kerajaan, yang sebelumnya dicap sebagai "perilaku intimidasi". Meskipun tidak ada temuan yang dipublikasikan, ia menyebut klaim tersebut sebagai "kampanye pencemaran nama baik yang terencana".

Baca Juga: Deportasi untuk Harry dan Meghan? Eric Trump Sebut Ayahnya Akan Usir Pasangan Ini: Kami Akan Pulangkan!

Setelah memutuskan hubungan dengan keluarga kerajaan, Harry dan Markle tinggal di Montecito, California.

Sementara itu, seorang pakar kerajaan terkemuka baru-baru ini mengklaim bahwa mantan aktor tersebut menyesali keputusannya untuk meninggalkan keluarga kerajaan.

"Meghan menyesali pernyataan tertentu yang dibuatnya," kata pakar dan komentator kerajaan Kinsey Schofield seperti dikutip Fox News.

Schofield menyatakan bahwa pasangan itu tidak diterima seperti yang diharapkan Markle, sementara beberapa komentarnya menjadi bumerang.

Editor: Aprilo Ade Wismoyo

Tag:  #diktator #bersepatu #tinggi #staf #bongkar #sifat #asli #meghan #markle

KOMENTAR