Anaknya Hamil, Wanita Ini Salahkan Produsen Celana dalam yang Dibeli Secara Online
Ilustrasi celana dalam (freepik.com/freepik)
15:16
21 Agustus 2024

Anaknya Hamil, Wanita Ini Salahkan Produsen Celana dalam yang Dibeli Secara Online

Sebuah perusahaan Tiongkok baru-baru ini menerbitkan serangkaian pesan teks antara layanan pelanggannya dan seorang wanita yang mengklaim putrinya hamil setelah mengenakan pakaian dalam yang dibeli dari perusahaan tersebut.

Perusahaan yang tidak disebutkan namanya ini menyatakan tuduhan yang dibuat oleh seorang pelanggan sebagai peringatan bahwa tindakan seperti itu dapat membuat pengusaha gulung tikar.

Wanita itu mengaku telah membeli pakaian dalam dari perusahaan tersebut di Taobao, salah satu platform ritel online terbesar di Tiongkok. Ia kemudian menghubungi layanan pelanggan untuk mengeluhkan bahwa putrinya hamil setelah mengenakan celana dalam tersebut.

Meskipun para staf berupaya meyakinkan bahwa hal itu tak mungkin terjadi, dia bersikeras bahwa itulah satu-satunya cara putrinya bisa hamil dan terus meminta penjelasan.

Baca Juga: Heboh Anggota Paskibraka di Medan Pamer Miras Usai Bertugas, Ini Penjelasan Kesbangpol

Ilustrasi celana dalam (Freepik.com/freepik)Ilustrasi celana dalam (Freepik.com/freepik)

Semua upaya untuk meyakinkan wanita tersebut bahwa teorinya secara fisiologis tidak mungkin gagal, sehingga pada akhirnya layanan pelanggan mengatakan kepadanya bahwa staf pabriknya hanya terdiri dari wanita dan atasan mereka telah menjalani vasektomi, sehingga kehamilan gadis tersebut tidak ada hubungannya dengan perusahaan.

“Putri saya hamil setelah mengenakan pakaian dalam Anda,” tulis wanita tersebut di papan pesan pribadi, dan staf perusahaan menjawab bahwa “pakaian dalam tidak dapat digunakan sebagai alat penularan kehamilan”.

Khawatir wanita tersebut akan mengungkapkan versinya sendiri kepada publik, perusahaan memutuskan untuk mempublikasikan pesan antara dia dan layanan pelanggannya di media sosial sehingga orang dapat melihat betapa tidak masuk akalnya klaimnya.

Tak heran, postingan tersebut menjadi viral dan menuai banyak komentar dan teori lucu tentang bagaimana putri perempuan tersebut bisa hamil. Beberapa orang yakin bahwa gadis tersebut berpura-pura tidak tahu agar tidak dimarahi oleh ibunya, sementara yang lain bahkan mengemukakan teori yang lebih liar seperti dia hamil setelah berenang di kolam renang umum.

Setelah ceritanya menjadi viral di internet, CEO perusahaan tersebut memposting di saluran resminya bahwa dia telah mencoba menghubungi wanita tersebut secara langsung untuk mengetahui lebih lanjut tentang masalah aneh ini, tetapi setelah memeriksa nomor teleponnya, dia mengetahui bahwa wanita tersebut adalah seorang influencer yang mungkin. berharap untuk menarik lebih banyak perhatian pada dirinya sendiri dengan menciptakan skandal aneh ini.

Baca Juga: Bergenre Fantasi, Ini 6 Karakter Penting dalam Drama China Snowfall

“Saya benci orang-orang seperti ini,” tulis pria tersebut, menuduh wanita tersebut mengarang cerita untuk mendapatkan perhatian dan mengabaikan risiko memberikan “pukulan yang menghancurkan” terhadap bisnis seperti miliknya. Beberapa orang akan percaya bahwa klaim liar tersebut dan rumor yang mereka sebarkan dapat membuat sebuah pabrik ditutup atau bangkrut.

Editor: Aprilo Ade Wismoyo

Tag:  #anaknya #hamil #wanita #salahkan #produsen #celana #dalam #yang #dibeli #secara #online

KOMENTAR