Libatkan Komunitas, Simak Kemeriahan Rangkaian HUT ke-6 Game PUBG Mobile
HUT ke-6 game PUBG Mobile berlangsung meriah di Tanah Air dengan melibatkan komunitas dan fans. (PUBG Mobile)
09:32
23 Maret 2024

Libatkan Komunitas, Simak Kemeriahan Rangkaian HUT ke-6 Game PUBG Mobile

- Game PUBG Mobile, salah satu game mobile terpopuler di dunia telah hadir menemani komunitas penggemar game dan E-Sports di Indonesia sejak tahun 2018. Kehadiran game tersebut juga melibatkan berbagai kolaborasi apik dengan brand lokal hingga mancanegara, turnamen amatir hingga profesional yang menghasilkan atlet-atlet berbakat yang telah mengharumkan nama Indonesia di kancah Indonesia, dan berbagai kontribusi positif untuk perkembangan industri game dan E-Sports Tanah Air.

Di usianya yang menginjak 6 tahun ini, PUBG Mobile mengajak komunitas di Indonesia untuk berkumpul merayakan PUBG Mobile 6th Anniversary bertajuk PUBG MOBILE Infinite 6 (PMI6) yang akan digelar pada 21-23 Maret 2024 di fX Sudirman, Jakarta.

Melibatkan komunitas, rangkaian aktivitas seru seperti pertandingan Jawara Tournament dan PMIC 2024, Meet and Greet bersama pro player, Cosplay Competition sampai hadiah menarik tersaji dalam rangkaian HUT PUBG Mobile ke-6 tersebut.

Turnamen antar influencer, PUBG MOBILE Influencer Championship (PMIC), akan kembali digelar untuk mempertemukan 64 influencer PUBG MOBILE terpopuler di Indonesia, termasuk Bang Alex, Bennymoza, Bangpen, Bangkevv dan puluhan influencer populer akan bertarung memperebutkan total hadiah senilai Rp 64 juta.

PMIC 2024 akan berlangsung selama 2 hari pada 22-23 Maret 2024. Jalannya kompetisi juga akan menjadi semakin seru dengan kehadiran guest caster: BTR Ryzen dan Coach Justin. Selain Ryzen, Bigetron Esports juga akan mendatangkan bidadari-bidadari cantik dari BTR7, Nadine, Anin, Regie, dan Chitra untuk membawakan penampilan musik yang berkesan bagi para pengunjung fX Sudirman.

Yang paling ditunggu, selain para influencer, para pro player dari tim-tim 2024 PMSL SEA seperti Bigetron Red Aliens, BOOM Esports, Alter Ego Ares, dan Talon Esports akan hadir di acara PUBG Mobile 6th Anniversary.

Komunitas bisa datang untuk mendapatkan kesempatan bertemu langsung dan berfoto bersama idola mereka, sekaligus membeli official merchandise mereka yang tersedia di booth pada 21-23 Maret 2024.

Kemudian, PUBG Mobile Jawara Community menghadirkan turnamen komunitas, PUBG Mobile 6th Anniversary: Journey to The Victory Offline Tournament, dengan total hadiah 3,5 juta rupiah. Turnamen akan digelar secara offline pada 21 Maret 2024 di fX Sudirman.

Selain itu, ada juga kompetisi untuk mode World of Wonder (WOW), di mana para konten kreator akan unjuk kebolehan membangun landmark keren di dalam permainan PUBG Mobile untuk disaksikan oleh para pengunjung acara PUBG Mobile 6th Anniversary.

Editor: Edy Pramana

Tag:  #libatkan #komunitas #simak #kemeriahan #rangkaian #game #pubg #mobile

KOMENTAR