Agenda First Landing Bandara Internasional Dhoho Kediri Bakal Disiarkan Secara Langsung Melalui 2 Akun Ini, Cek Jadwalnya
bandara internasional Dhoho Kediri (Radar Kediri)
08:18
5 April 2024

Agenda First Landing Bandara Internasional Dhoho Kediri Bakal Disiarkan Secara Langsung Melalui 2 Akun Ini, Cek Jadwalnya

– Agenda first landing Bandara Internasional Dhoho Kediri yang telah lama ditunggu-tunggu akan segera dilaksanakan pada hari Jumat ini, yakni pada tanggal 5 April 2024.

Informasi tersebut didapatkan berdasarkan pantauan JawaPos.com dari postingan-postingan akun Instagram resmi @dhoho.international.airport, sejak beberapa hari lalu.

Melalui postingan akun Instagram @dhoho.international.airport berupa countdown pemberitahuan akan diadakannya first landing pada hari ini telah mulai disebar bahkan sejak 3 hari lalu.

Yang menarik, agenda first landing ini akan turut dimeriahkan oleh pelaksanaan water salute yang sudah menjadi tradisi pembukaan bandara baru.

Dilansir JawaPos.com, tradisi water salute adalah tradisi penghormatan terhadap pesawat yang mendarat pertama di bandara baru atau terbang terakhir kalinya.

Pelaksanaan tradisi water salute sebagai tanda penyambutan itu akan berlangsung dengan menyemprotkan air di sisi kanan dan kiri pesawat secara bersamaan.

Masyarakat tentu tak mau ketinggalan kan untuk menyaksikan kemeriahan pembukaan operasional atau first landing Bandara Internasional Dhoho Kediri?

Namun, masyarakat umum di Kabupaten Kediri maupun diluar Kediri tak pernah khawatir. Sebab, semua kalangan masyarakat dapat menyaksikannya melalui tayangan siaran langsung.

Untuk diketahui, agenda first landing bandara akan ditayangkan melalui siaran langsung di akun Instagram @dhoho.international.airport dan di akun YouTube @pemkabkediri.

Berdasarkan pantauan JawaPos.com dari akun Instagram @dhoho.international.airport, siaran langsung dikedua akun tersebut akan dimulai pada pukul 09.00 WIB - 11.00 WIB.

Bagi masyarakat yang ingin merasakan sensasi kemeriahan agenda first landing dan take off Bandara Internasional Dhoho Kediri, atau mungkin yang ingin tahu siapa saja yang hadir dalam acara tersebut, jangan lupa untuk pantengin kedua akun tersebut!

Editor: Hanny Suwindari

Tag:  #agenda #first #landing #bandara #internasional #dhoho #kediri #bakal #disiarkan #secara #langsung #melalui #akun #jadwalnya

KOMENTAR